Search This Blog

Xiaomi Mi A2 Akan Miliki Varian Terjangkau Lho, Ini Harga dan Fiturnya!

Xiaomi Mi 6X Selfie Camera
Copyright ©Android Headlines

Hadirkan Versi Terjangkau Xiaomi Mi A2, Tetap Usung Dual Kamera!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi memang telah resmi meluncurkan ponsel terbaru bertajuk Xiaomi Mi 6X di pasar China semenjak akhir April 2018 lalu. Perangkat Mi 6X ini juga dikenal dengan nama Xiaomi Mi A2 dimana dibanderol dengan harga CNY 1600 atau setara Rp 3.5 jutaann untuk model RAM 4 GB dan internal 64 GB. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa label harga tersebut masih terbilang tinggi dan mahal. Untuk itulah vendor Tiongkok tersebut bersiap meluncurkan versi murah daru Mi A2 atau Mi 6X dalam waktu dekat ini.

Kabarnya versi terjangkau Xiaomi Mi A2 ini sendiri akan diluncurkan pada 1 Juni 2018 yang dibekali dengan kapasitas penyimpanan berbeda. Smartphone model baru dari Mi 6X ini kabarnya akan dilepas sedikit lebih terjangkau yakni dengan harga CNY 1500 atau setara harga Rp 3.2 jutaan per unitnya.

Baca Juga Bakal Dijual Murah, Xiaomi Mi 8 SE Hadir dengan Snapdragon 710

Namun jika sobat membelinya dalam masa promosi dan merayakan ulang tahun Xiaomi yang ke-8 tahun, sang vendor akan memberikan potongan khusus. Harga Xiaomi Mi A2 versi terjangkau ini didiskon menjadi CNY 1400 atau setara dengan harga Rp 3 jutaan yang tentunya jauh lebih terjangkau.

Yang membedakan antara smartphone Xiaomi Mi A2 reguler dengan versi terjangkaunya ini adalah kapasitas penyimpanan yang dibawakan. Model terbaru Xiaomi Mi 6X versi murah ini dibekali kapasitas RAM 4 GB namun dengan internal 32 GB dimana versi reguler memiliki internal 64GB. Kendati demikian spesifikasi lainnya cenderung masih sama dengan model regulernya termasuk usungan processor, bentang layar dan juga resolusi kamera yang dimiliki.

Xiaomi Mi 6X aka Xiaomi Mi A2
Copyright ©Phonearena

Seperti yang telah kita ketahui Xiaomi Mi A2 ini hadir dengan layar seluas 5.99 inci membawa usungan phablet layar penuh dalam aspek rasio 18:9 dengan panel IPS LCD. Dibekali resolusi Full HD+ 2160 x 1080 mmbawa kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam dimana juga disokong lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dan juga kaca 2.D Curved Glass.

Dapur pacu dalam Xiaomi Mi A2 ini sendiri dipersenjatai dengan processor Octa-core berkecepatan 2.2 GHz yang dibawakan oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE sama seperti chip pada Vivo X21. Kinerjanya diperkuat RAM 4 GB dan kombinasi internal 32 GB serta didukung grafis mulus dari Adreno 512. Perangkat ini berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan dipermanis antarmuka MIUI 9.

Baca Juga Xiaomi Mi 8 Akan Hadir dengan Animoji Buatan Sendiri, Seperti Apa?

Kelebihan Xiaomi Mi A2 atau Xiaomi Mi 6X memang ada pada bekalan kamera yang ditanamkan dengan dukungan dual kamera. Di bodi belakangnya tertanam kamera ganda beresolusi 12MP + 20 MP yang telah didukung Dual LED Flash dan Autoocus. Sementara untuk kebutuhan selfi membawakan kamera depan 20 MP dengan dukungan AI Camera. Kabarnya kamera utama perangkat ini dapat digunakan merekam video berkualitas 4K atau [email protected] dengan slow motion video menawan.

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Mi A2 versi murah ini telah mejeng dalam halaman katalog toko online resmi Xiaomi. Namun label harga yang tertera masih menunjukkan harg CNY 1499 dan belum diubah menjadi harga promosi. Belum ada informasi terkait ketersediaan versi murah Mi 6X di pasar Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya

Baca Juga Teaser Ini Buktikan Bahwa Xiaomi Mi 8 Akan Debut Secara Global!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/82117/xiaomi-mi-a2-akan-miliki-varian-terjangkau-lho.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Mi A2 Akan Miliki Varian Terjangkau Lho, Ini Harga dan Fiturnya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.