Search This Blog

Luna V Dual Siap Meluncur di Indonesia

Jakarta - Brand ponsel pintar atau smartphone asal Korea Selatan (Korsel), Luna, menyiapkan peluncuran produk terbarunya, Luna V Dual. Ponsel ini rencananya akan dilepas dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Manager BTL dan ATL Luna Smartphone, Suryadi Willim, mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan salah satu platform e-commerce untuk meluncurkan produk terbaru pada tanggal 28 Mei mendatang.

"Smartphone dengan harga dibawah Rp 1 juta biasanya memiliki spesifikasi biasa. Namun, Luna memberikan pilihan untuk konsumen agar bisa menikmati ponsel pintar dengan spesifikasi diatas harganya," ungkap Suryadi Willim, dalam siaran persnya, Sabtu (26/5).

Suryadi mengatakan, ponsel pintar ini menjalankan sistem Android Oreo yang terbaru, ditambah spesifikasi yang sangat disukai pada segmennya yaitu fitur kamera portrait mode dan backlight yang mampu menangkap gambar dengan warna jelas sekalipun objek yang difoto membelakangi cahaya.

Selain itu, banyak fitur kekinian yang terdapat pada Luna V Dual seperti layar full screen dengan resolusi HD, dan mampu mengaktifkan 4G di dua SIM secara bersamaan.

"Ponsel ini juga punya fitur DTS-3D sound yang akan memanjakan telinga konsumen dengan cara otomatis mengatur suara yang pas dan enak didengar," tambah Suryadi.

Dari segi perangkat keras (hardware), Luna V dual dilengkapi dual kamera pada bagian belakang 13MP + 2MP, ditenagai chipset Quadcore 1,5 Ghz, kapasitas memori RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan kapasitas baterai 3500 mAh.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/494209-luna-v-dual-siap-meluncur-di-indonesia.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna V Dual Siap Meluncur di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.