Search This Blog

Poster ini Ungkap Jajaran Produk Xiaomi yang Meluncur pada Akhir Mei 2018

Xiaomi Mi 8 dan MIUI 10 adalah satu-satunya produk yang dikonfirmasi untuk diumumkan pada tanggal 31 Mei 2018 nanti oleh Xiaomi. Namun, CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengatakan bahwa Xiaomi akan menggelontorkan berbagai produk baru di acara tersebut.

Terkait dengan hal itu, beberapa penggemar perangkat Xiaomi pun atau yang dikenal dengan sebutan Mi Fans penasaran dengan produk-produk terbaru yang akan meluncur di Shenzen, Cina. Untuk itulah mereka memeriksa secara detail poster peluncuran yang belakangan ini sering muncul di internet.

Setelah diperiksa lebih detail, ada tiga objek yang mereka tandai dengan lingkaran berwarna merah. MAsing-masing dari objek tersebut berbentuk kotak dan diduga kuat itulah smartphone yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi. Sementara, ITHome juga berspekulasi bahwa Xiaomi akan meluncurkan tiga smartphone baru di acara tersebut.

Oleh ITHome ketiga smartphone itu diperkirakan adalah Xiaomi Mi 8, Mi 8 Plus dan Mi7. Selain itu ada juga objek yang ditandai dengan lingkaran berwarna hitam yang ada di bawah angka 8 yang cukup mencolok. Diduga kuat, itu adalah perangkat pelacak kebugaran terbaru dari Xiaomi, yakni Mi Band 3.

Objek lainnya yang ditandai lingkaran berwarna hijau mengisyaratkan sebuah pad pengisian nirkabel. Bisa jadi, dari ketiga smartphone yang dihadirkan nantinya akan mendukung pengisian catu daya secara nirkabel alias wireless charging.

Angka 8 yang begitu mencolok memiliki tekstur papan sirkuit di dalamnya. Hal ini juga menunjukkan bahwa produsen smartphone asal Cina ini mungkin akan mengumumkan kehadiran chipset Surge S2 yang sebelumnya pernah diperlihatkan pada ajang MWC 2018 lalu.

Baca juga

Dari sekarang, tersisa lima hari menuju tanggal 31 Mei 2018. Lantas, apakah memang produk-produk di atas yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi? Ada baiknya kita tunggu acara ini hingga Xiaomi benar-benar memamerkan seluruh produk yang diperkenalkannya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/poster-ini-ungkap-jajaran-produk-xiaomi-yang-meluncur-pada-akhir-mei-2018.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Poster ini Ungkap Jajaran Produk Xiaomi yang Meluncur pada Akhir Mei 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.