Search This Blog

Menkominfo Bangga, Advan Mampu Bangun Pabrik Smartphone di Tanah Air Berkualitas Dunia !

[email protected]

Makin Optimis, Advan Sukses Bangun Pabrik Smartphone di Tanah Air Berkualitas Dunia !

Smeaker.com – Sebagai brand lokal di Indonesia, keseriusan Advan dalam mengembangkan pasar smartphone tak perlu diragukan lagi. hal tersebut yang tak hanya dibuktikan melalui produknya, namun juga berdirinya pabrik Advan yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Kawasan Industri Candi Blok 32A, Semarang.

Baca Juga : Ini Dia, Amunisi Anyar Advan untuk Lawan Samsung dan Xiaomi ! Spesifikasinya ?

Hal tersebut merupakan acara spesial, sebab hari Senin (28/5/2018) fasilitas produksinya yang dikunjungi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara. Dalam kesempata ini Rudiantara yang menyatakan bangga kepada Advan sebab dinilai mampu untuk mendirikan pabrik smartphone berkualitas dunia.

[email protected]

Atas kekaguman Menokominfo yang diutarakan saat melakukan kunjungan ke pabrik smartphopne Advan di Kawasan Industri Candi, Semarang Jawa Tengah. Dalam kunjungan kerja tersebut, Chief RA yang merupakan sapaan akrab Menteri Rudiantara yang didampingi oleh Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, Andi Gusena, Brand Director Advan.

Dalam kesempatan itu, Rudiantara yang menyatakan berbincang dengan para pekerja yang kebanyakan berasal dari daerah Semarang dan Jawa Tengah tersebut. dimana para pekerja terampil tersebut yang telah dibekali dengan teknik serta penguasaan teknologi dengan standar global.

Ini yang saya harapkan, perusahaan nasional memiliki komitmen untuk membangun industri di dalam negeri. Komitmen ini perlu didukung oleh segenap masyarakat tanah air. Agar smartphone buatan dalam negeri, seperti  ADVAN  bisa menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” ungkap Rudiantara.

Baca Juga : Paling baru, Advan Sebentar Lagi Luncurkan 3 Produk Unggulan, Apa Saja ?

Chief RA yang berharap dengan mempunyai pabrik smartphone sendiri, Advan harus memiliki target menjadi tuan rumah di negeri sendiri. “Memang tidak mudah, tapi bisa dilakukan. Salah satunya kita harus membangun  ekosistem digital berbasis kearifan lokal. Kita juga harus membangun kesadaran massif  kepada masyarkat agar lebih  menghargai produk karya anak bangsa,” tegas Chief RA di sela-sela kunjungan Pabrik Smartphone ADVAN  di Kawasan Industri  Candi, Semarang.

Sedangkan, Tjandra Lianto, Marketing Advan yang mengungkapkan pihaknya terus optimis untuk dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Untuk saat ini, tambah Tjandra, Advan yang sukses berada di posisi ketiga. Berdasarkan laporan dari IDC yang menyatakan jika Advan berada di peringkat ke tiga dengan perolehan market share 7.7%.

Progres kami sangat pesat. Sekarang posisi kami berada di posisi tiga. Dalam waku dekat, kami optimis  bisa menggeser OPPO bahkan Samsung,” ungkap Tjandra. (*)

Baca Juga : Laris Manis! Dalam Sekejap Advan i5C Duo Ludes Terjual!

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/51088/menkominfo-bangga-advan-mampu-bangun-pabrik-smartphone-di-tanah-air-berkualitas-dunia/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menkominfo Bangga, Advan Mampu Bangun Pabrik Smartphone di Tanah Air Berkualitas Dunia !"

Post a Comment

Powered by Blogger.