Search This Blog

Harga Samsung Galaxy Wide 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar Penuh Kamera Depan 13MP

Samsung Galaxy Wide 3
Copyright ©gadgets.ndtv

Harga Samsung Galaxy Wide 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy Wide 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone kenamaan yakni Samsung diam-diam meluncurkan smartphone terbaru di negaranya. Perangkat tersebut bertajuk Samsung Galaxy Wide 3 yang hadir sebagai smartphone kelas menengah yang menawarkan ketangguhan pada performa, kamera dan juga kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Selain itu perangkat ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo terbaru dengan desain yang cuku stylish. Mengawali debutnya di pasar negaranya sendiri yakni Korea Selatan, banderola harga Galaxy Wide 3 dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah.

Smartphon android Galaxy Wide 3 ini memang hadir sebagai phablet yang telah resmi dirilis pada Mei 2018. Perangkat ini hadir dengan membawakan konektivitas lengkap termasuk telah dibekali jaringan 4G LTE yang menghasilkan koneksi internet kencang dan cepat. Bukan hanya itu saja layarnya juga mampu menyuguhkan tampilan yang cukup besar dan lapang dimana juga telah mendukung fingerprint sensor. Simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Wide 3 selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S Light Luxury aka Samsung Galaxy S8 Lite dan Spesifikasi Mewah

Review Samsung Galaxy Wide 3

Smartphone android Samsung Galaxy Wide 3 ini menyajikan bentang layar yang memang lapang seluas 5.5 inchi sehingga layak disebut phablet. Layarnya disokong dengan panel LCD Capacitive Touchscreen menawarkan kedalaman warna mencapai 16 juta warna cemerlang. Bukan hanya itu saja pengguna akan dimanjakan dengan resolusi HD atau 720 x 1280 pixels membawakan kepadatan layar mencapai 267 ppi per inchinya sehingga kualitas gambar yang disuguhkan pun cukup menawan. Permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch serta telah dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass. Sayangnya Galaxy Wide 3 masih membawakan rasio layar jadul yakni 16:9 belum mendukung layar penuh 18:9 seperti model Samsung Galaxy J6.

Berlanjut menuju desain dan penampilan dari Samsung Galaxy Wide 3 dengan penawaran harga menengah kebawah. Perangkat ini dikemas dengan material keramik dalam finishing sandstone serta memiliki empat sudut yang didesain membulat. Dengan demikian bodinya nyaman dalam genggaman meskipun memiliki bodi lumayan bersar. Dimensi smartphone ini sendiri mencapai 149.3 x 70.2 mm dengan bodi berketebalan 8.2 mm. Sedangkan untuk bobotnya sendiri mencapai kurang lebih 170 gram dimana tersedia dalam varian warna Black dan Silver.

Harga Samsung Galaxy Wide 3
Copyright ©gsmarc

Jaringan dan juga konektivitas yang dibenamkan dalam phablet Samsung Galaxy Wide 3 ini juga terbilang cukup lengkap. Dengan penawaran harga menengah, handset ini telah mendukung jaringan 4G LTE dan VoLTE canggih. Selain itu Samsung juga membekalinya dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk kemampuan seluler lebih optimal. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam Samsung Galaxy Wide 3 seperti dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga Browser. Sementara untuk media transfer data didukung fitur Bluetooth, NFC, microUSB dan juga USB dimana Samsung membekali ponsel ini dengan slot Nano SIM.

Berlanjut menuju spesifikasi Samsung Galaxy Wide 3 pada dapur pacu dan juga performa yang ditanamkan dengan penawaran harga menengah. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset yang mengusung processor Octa-core berkecepatan 1.6 GHz. Processor 8 inti tersebut terbilang mumpuni dan tangguh dimana telah diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking sejumlah aplikasi ataupun game berat lebih lancar tanpa lag. Sedangkan untuk kualitas grafisnya juga cukup ciamik siap memanjakan pengguna saat bermain game dan juga memutar video.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy A6 dan Spesifikasi, Phablet Oreo RAM 4GB Handal

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone android ini menggunakan Android Oreo v8.1 yang terbilang fresh dengan dibalut antarmuka besutan Samsung. Bukan hanya itu saja, phablet dari Negeri Gingseng ini juga telah menawarkan sensor fingerprint yang tertanam di bawah layarnya dimana terintegrasi dengan tombol home. Sejumlah fitur juga dibenamkan dalam Samsung Galaxy Wide 3 seperti fitur FM Radio, Super Power Saving Mode untuk mode hemat baterai hingga fitur Ultra Data Saving Mode untuk mode hemat data.

Kelebihan Samsung Galaxy Wide 3 ini sendiri telah disokong dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan lapang. Perangkat Samsung tersebut telah membawakan kapasitas internal 32 GB yang tentunya dapat menampung berbagai macam file favorit pengguna mulai dari unduhan aplikasi, unduhan game maupun file multimedia. Bahkan jika kapasitas penyimpananya masih kurang lapang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 400 GB pada slot yang telah disediakan.

Samsung Galaxy Wide 3
Copyright ©gadgets.ndtv

Bekalan kamera yang ditanamkan dalam smartphone Samsung Galaxy Wide 3 ini memang belum mendukung dual kamera atau kamera ganda baik di depan atau belakang. Ponsel tersebut membawakan single kamera dimana pada panel depannya memiliki resolusi 13 MP yang telah didukung fitur LED Flash, Autofocus, Low Light Mode, HDR dan masih banyak lagi. Selain itu kameranya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang cukup cemerlang yakni Full HD atau [email protected] menawan. Lensa kamera belakangnya memiliki bukaan f1.7 dimana memang belum mendukung efek Bokeh.

Adapun usungan kamera depan yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy Wide 3 ini sendiri membawakan resolusi yang cukup mumpuni bahkan setara dengan kamera utama. Bagaimana tidak, phablet ini memiliki kamera depan berkekuatan 13 MP dalam bukaan lensa f1.9 yang memiliki sudut pandang luas. Selain itu usungan kamera depannya juga dapat digunakan untuk mendukung aktivitas video call, video chatt dan juga merekam video selfie dengan hasil optimal.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S9 Plus, Phablet Mewah Dual Kamera RAM 6GB

Semua kinerja dan aktivitas yang ditanamkan dalam perangkat Galaxy Wide 3 ini ditenagai oleh baterai dari Li-Ion bertipe Non Removable atau tidak dapat dilepas pasang. Baterainya memiliki daya 3300 mAh yang cukup bertenaga dimana mampu disiagakan mencapai 280 jam lamanya. Tak ketinggalan disisipkan pula fitur Quick charge didalamnya. Simak update harga Samsung Galaxy Wide 3 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Wide 3

Harga Samsung Galaxy Wide 3 Baru : Rp 3.9 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Wide 3 Bekas : Rp –

Smartphone android Samsung ini sendiri membawakan keunggulan pada layar, performa, konektivitas dan juga baterai serta storage yang dibawakan. Harga Samsung Galaxy Wide 3 terbaru dibanderol Rs 18825 atau setara Rp 3.9 jutaan dimana resmi dipasarkan pertama kali di Korea Selatan. Phablet tersebut hadir dalam dua varian warna yakni Black dan Silver. Sayangnya belum ada informasi apakah nantinya Galaxy Wide 3 dirilis secara global atau tidak, nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Wide 3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 1800 / 850 / 900 / 1900 (With VoLTE)
Speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano SIM
Dimension 149.3 x 70.2 x 8.2 mm
Weight 170 g (Unofficial)
DISPLAY Display type LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.5 inches
– 16:9 Aspect Ratio
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB
– 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 400 GB (dedicated slot)
PLATFORM OS Android OS v8.1 (Oreo)
Chipset To be confirmed
CPU Octa-core 1.6 GHz Processor
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.2, with A2DP
NFC Yes
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flaash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom, Panorama, Low Light Mode, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, F1.7 Aperture, Makeup Effects, Pro Mode
Video [email protected]
Secondary camera 13 MP, F1.9 Aperture
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Hall Effect, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Sandstone Pattern Finish Back
– Super Power Saving Mode
– Ultra Data Saving Mode
– Rounded Edges
BATTERY Non-removable Li-Ion 3300 mAh battery
– Quick charge
Stand-by Up to 280 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (UNofficial)
Music play Up to 35 h

Demikian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy Wide 3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini kepada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari referensi ponsel anyar Samsung.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/81729/harga-samsung-galaxy-wide-3-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Wide 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar Penuh Kamera Depan 13MP"

Post a Comment

Powered by Blogger.