Search This Blog

Bos Besar Xiaomi: Xiaomi Mi Max 3 Bakal Segera Meluncur di Bulan Juli 2018 ! Ini buktinya

[email protected]

Xiaomi Mi Max 3 Akan Segera Meluncur di Bulan Juli 2018 ! Ini Spesifikasinya

Smeaker.com – Di tanggal 31 Mei 2018 nanti, Xiaomi yang dilaporkan bakal merilis smartphone flagship anyar, yakni Mi 7 yang bersamaan dengan Mi 8th Anniversary Edition untuk menyambut ulang tahun Xiaomi yang ke-8. Sementara kabar lin yang menyatakan, dalam gelaran acara tersebut Xiaomi yang juga bakal memperkenalkan Mi Max 3.

Baca Juga : Video ini Bocorkan Sensor Pemindai Sidik Jari di Layar milik Xiaomi Mi 8 ?

Tetapi, mengenai kabar tentahg kehadiran Mi Max 3 itu yang dibantah oleh lei Jun, CEO Xiaomi. Orang nomor satu di Xiaomi tersebut justru menegaskan jika Mi Max 3 yang bakal diluncurkan pada bulan Juli 2018 nanti. Dimana hal tersebut yang diperkuat melalui akun Weibo miliknya. Digadang-gadang, Mi max 3 yang bakal mengusung desain kekinian, yakni mengemas layar berukuran 6,99 inci FullHD+.

Xiaomi Mi Max 3
Copyright©Lintang Smartphone

Dengan mengadopsi aspek rasio 18:9, yand ditenagai dengan baterai berukuran jumbo, yaitu 5.500 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat, Quick Charge 3.0. untuk jeroannya, smartphone yang diduga bakal disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 636, yang dipadukan dengan RAM 3GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Baca Juga : Benchmark Beredar, Xiaomi Strakz Miliki Jeroan Snapdragon 625 dan RAM 4GB ! Kapan Meluncur…

Sementara untuk opsi tertinggi, yaitu dengan chipset Snapdragon 660, dengan dukungan RAM 4GB dan juga media penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Sementara di sektor fotografi, smartpohne ini yang juga telah dibekali dengan kamera, dual-camera belakang yang mengusung sensor Sony IMX363 atau Samsung S5K217 plus S5K5E8.

Sementara untuk kamera depan yang mengusung sensor Samsung S6K4H7 dan OmniVision OV2281. Kedepannya, dimana dukungan kamera depan yang ditanamkan tersebut yang juga telah mempunyai fitur Face Recognition.

Tak hanya itu, Mi Max 3 yang juga bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 oreo dengan dipercantik dengan tampilan antarmuka MIUI. Menilik dukungan catu daya yang turut disematkan, sudah barang tentu jika Mi Max 3 tersebut mempunyai daya baterai yang lebih tahan lama ketimbang versi yang sebelumnya.

Baca Juga : Ikuti Tren, Xiaomi Gunakan Layar Poni dan FaceID Jiplak iPhone X ?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/50982/bos-besar-xiaomi-xiaomi-mi-max-3-bakal-segera-meluncur-di-bulan-juli-2018-ini-buktinya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Besar Xiaomi: Xiaomi Mi Max 3 Bakal Segera Meluncur di Bulan Juli 2018 ! Ini buktinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.