Search This Blog

Terungkap, Penipuan Apple Mengenai iPhone 6 yang Rawan Bengkok !

[email protected]

Penipuan Apple Mengenai iPhone 6 Rawan Bengkok, Terkuak !

Smeaker.com – Masih ingatkah anda mengenai kasus bengkok atau dikenal dengan istilah asing bendgaet yang terjadi pada iPhone 6 dan 6 Plus tahun 2014 silam ? dimana Apple yang ternyata telah mengetahui jika ponsel tersebut ringkih. Sekedar informasi, kasus bendgate tersebut yang muncul tak lama usai duo iPhone 6 meluncur.

Baca Juga : Hati-hati, Data yang Dikumpulkan oleh Apple Ternyata Bisa Diintip Lho ! Caranya ?

Sejumlah pengguna yang mengeluh iPhone 6 mereka bengkok sebab terlalu lama ditaruh di kantong depan. Apple yang memberikan respon dengan menyatakan kejadian tersebut sangat langka, yang mengklaim jika pihaknya telah menguji kedua ponsel itu dengan tiga poin, termasuk salah satunya ditekan.

Copyright©tekno.kompas.com

Saat itu Apple yang menyatakan hanya ada sembilan konsumen yang mengalami kasus tersebut. tetapi usai beberapa tahun berlalu, muncul dokumen yang menyatakan jika Apple telah mengetahui jika iPhone 6 3,3 kali lebih ringkih ketimbang iPhone 5S dan iPhone 7 Plus 7,2 lebih ringkih untuk penyok. Meskipun dokumen tersebut yang masih dalam kondisi disegel, Hakim Pengadilan Negeri Amerika Serikat (AS) Lucy Koh yang membeberkan hal ini.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bikin Divisi Kamera Khusus Agar Tak Kalah Saing dari Samsung dan Apple…

sejumlah pihak yang menghubungkan antara bengkok di bodi dengan istilah “Touch Disease” sehingga membuat layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menjadi tak responsif. Layar juga disebut bakal menimbulkan garis abu-abu di bagian atas. Apple yang sempat menyalahkan pengguna sebab diduga ponsel mengalami jatuh berulang kali pada permukaan yang keras.

Namun mereka yang menyatakan tak ada masalah terkait proses produksi. Tetapi di tahun 2016 Apple yang mulai memperkuat logic board dengan masalah Touch Disease tersebut. untuk mengantisipaso adanya kejadian negatif di iPhone 6 agar tidak terulang kembali,

Apple yang telah mempergunakan bahan materail anyar untuk generasi selanjutnya, yakni iPhone 6S dan iPhone 6 Plus. Dimana bahan yang terbilang baru tersebut dimaksud adalah aluminium Series 7000 yang memiliki kekuatan yang lebih dibanding sebelumnya.

Baca Juga : Jiplak Huawei, Apple Bakal Garap iPhone Anyar dengan Tiga Kamera Belakang ? Seperti Apa

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/51041/terungkap-penipuan-apple-mengenai-iphone-6-yang-rawan-bengkok/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap, Penipuan Apple Mengenai iPhone 6 yang Rawan Bengkok !"

Post a Comment

Powered by Blogger.