Search This Blog

Oppo Luncurkan F7 Youth, "Adik" F7

Jakarta - Oppo Indonesia kembali meluncurkan perangkat terbaru yang ditujukan untuk anak muda, yaitu Oppo F7 Youth. Perangkat "adik" dari Oppo F7 ini tetap membawa keunggulan F7 yang diluncurkan pada April 2018 lalu, yaitu Super Full Screen, AI Beauty 2.0, dan berbagai teknologi AI lainnya.

Oppo membanderol perangkat ini dengan harga Rp 3.799.000, lebih murah dibandingkan Oppo F7 yang dijual mulai Rp 4.199.000.

"Oppo F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat," kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, di peluncuran Oppo F7 Youth, di Jakarta, Rabu (23/5).

Alinna menjelaskan, teknologi AI Beauty 2.0 yang dipopulerkan oleh perangkat F7 ke F7 Youth akan membantu pengguna untuk tampil lebih natural berkat kemampuannya dalam memindai 296 titik wajah, membagi wajah dalam foto menjadi beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik.

Teknologi ini juga dapat menganalisa wajah berdasarkan usia, jenis kelamin, jenis kulit, dan warna kulit dari subjek swafoto untuk memberikan efek beautificatian yang berbeda-beda sesuai dengan penggunanya. Fitur menarik lainnya adalah AR sticker yang dapat digunakan pada kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP.

Oppo Youth akan tersedia mulai 1 Juni 2018. Oppo membanderol perangkat ini dengan harga Rp 3.799.000, lebih murah dibandingkan Oppo F7 yang dijual mulai Rp 4.199.000.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/493713-oppo-luncurkan-f7-youth-adik-f7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo Luncurkan F7 Youth, "Adik" F7"

Post a Comment

Powered by Blogger.