Search This Blog

Galaxy Note 9 Dikabarkan Miliki Varian 8GB dan Storage 512GB, Benarkah ?

[email protected]

Rumor, Galaxy Note 9 Bakal Hadirkan Varian 8GB dan Storage 512GB ?

Smeaker.com – Peluncurkan smartphone flagship besutan Samsung, yakni Galaxy Note 9 dapat dikatakan masih beberapa bulan mendatang. Tetapi, bocoran mengenai spesifikasi smartphone yang semakin terungkap, terutama yang berkaitan dengan kapasitas internal storage dan juga RAM yang dibenamkan.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Tampang Samsung Galaxy A9 Star Lite, Seperti Apa Bentuknya ?

Saat ini, kapasitas tertinggi media penyimpanan internal yang bakal dihadirkan oleh Samsung untuk Galaxy S9 Series yakni 256GB. Oleh Samsung, Konon katanya Galaxy Note 9 yang bkala menawarkan storage dua kali lipat, yaitu 512 GB. Tak lupa, Samsung yang juga turut menyertakan slot microSD untuk menampung data tambahan pengguna.

[email protected]

Disamping itu, Samsung yang bakal menyematkan RAM berkapasitas jumbo, yaitu sebsear 8GB. Namun sayangnya, informasi yang dikutip melalui cuitan Ice Universe (@UniverseICE) melalui akun Twitter miliknya yang tak sama sekali memberikan bocoran mengenai kesetersediaan. Kemungkinan, Galaxy Note 9 yang bakal menawarkan RAM sebesar 8GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 512GB, namun hanya bakal tersedia secara ekslusif di China.

Baca Juga : Terkini, Samsung Perkenalkan Samsung Galaxy Wide 3, Miliki Dukungan Face Recognition !

Tetapi, untuk versi standarnya yang digadang-gadang bakal mempunyai konfigurasi RAM 6GB dan media penyimpanan internal 64GB, yang diharapkan dapat meluncur ke pasar global. Disamping konfigurasi RAM dan juga Internal Storage yang menarik, Galaxy Note 9 yang diharapkan hadir dengan disenjatai dengan prosesor Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat serta Exynos 9810 yang bakal hadir untuk pasar di luar Amerika Serikat.

Sementara untuk segi fotografi, bisa jadi smartphone ini yang bakal hadir dengan besar aperture variabel bersama dengan lensa sekunder telefoto yang turut disematkan, seperti pada Galaxy S9 Plus. Di sisi lain, Galaxy Note 9 yang bakal hadir dengan antarmuka Samsung Experience anyar yang berbasis Android 8.1 Oreo.

Usai semuanya terungkap, smartphone ini yang kemungkinan bakal diperkenalkan pada akhir Juli 2018 yang bakal segera dipasarkan pada bulan Agustus 2018. Selebihnya kita tunggu kehadiran smartphone yang banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Baca Juga : Samsung Resmikan Galaxy J6 dan J8, Ini Spesifikasi dan harganyan ! Berminat ?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/51070/galaxy-note-9-dikabarkan-miliki-varian-8gb-dan-storage-512gb-benarkah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy Note 9 Dikabarkan Miliki Varian 8GB dan Storage 512GB, Benarkah ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.