Search This Blog

Harga Samsung Galaxy J4 dan Spesifikasi, Phablet Oreo Layar Super AMOLED Ciamik

Harga Samsung Galaxy J4
Copyright ©Samsung

Harga Samsung Galaxy J4 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy J4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Samsung telah resmi merilis ponsel kelas menengah terbarunya di line-up Galaxy J-series. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy J4 dimana meluncur bersama Samsung Galaxy J6 yang telah dibekali dengan layar ciamik mengadopsi panel Super AMOLED khas flagship kelas atas. Untuk model Galaxy J4 sendiri memiliki spesifikasi setingkat lebih rendah dari Galaxy J6 namun tetap membawakan layar lapang dengan sistem operasi Android Oreo terbaru.

Perangkat android besutan Samsung ini telah resmi melenggang di negaranya yakni Korea Selatan pada Mei 2018. Tidak seperti Galaxy J6 yang dikemas dengan layar penuh kekinian, Galaxy J4 masih membawakan layar dengan aspek rasio jadul 16:9. Bukan hanya itu saja performa yang dibenamkan juga terbilang mumpuni dengan disokong dua varian RAM berbeda. Untuk sektor kameranya juga dibekali resolusi mumpuni meskipun berbeda pada usungan kamera depan yang dibawakan. Simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy J4 selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Wide 3 dan Spesifikasi, Phablet Layar Penuh Kamera Depan 13MP

Review Samsung Galaxy J4

Smartphone android Samsung ini hadir membawakan fitur Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama-sama dalam dua nomor berbeda yang siap mendukung aktivitas seluler optimal. Di dalam bodinya juga dibekali dengan jaringan lengkap seperti 2G GSM, 3G JSDPA serta jaringan 4G LTE yang menghasilkan akses internet kencang dan cepat dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat. Selain itu Samsung Galaxy J4 juga dibekali dengan sejumlah konektivitas sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Bentang layar yang dibawakan dalam perangkat Samsung Galaxy J4 ini sendiri juga terbilang lapang dimana membawakan layar seluas 5.5 inchi yang layak disebut phablet. Layar tersebut mengadopsi panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta pewarnaan mampu menghasilkan tampilan natural dan menawan. Bukan hanya itu saja layar lapangnya juga telah dibekali resolusi HD atau 720 x 1280 pixels dalam kerapatan mencapai 267 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch hingga 5 sensor sentuhan dan telah diproteksi lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Spesifikasi Samsung Galaxy J4
Copyright ©Gizbot

Dimensi yang dibawakan oleh phablet dari Negeri Gingseng ini pun memang terbilang besar dan bongsor. Smartphone ini memiliki ukuran 151.7 x 77.2 mm dengan bodi berketebalan 8.1 dalam empat sudut membulat sehingga terasa nyaman dalam genggaman. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 175 gram dimana perangkat Samsung Galaxy J4 dikemas dalam material keramik dalam finishing bertekstur lembut. Smartphone android ini tersedia dalam beberapa varian warna yakni Blue, Gold dan Gray.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J4 pada dapur pacu dan juga performa yang ditanamkan dengan banderolan harga menengah bawah. Di dalam bodinya telah dibenamkan chipset Exynos 7570 yang mengusung processor Octa-core dalam top speed 1.4 GHz yang cukup responsif dan handal. Bahkan kinerja dari processor 4 inti tersebut diperkuat dalam dua pilihan RAM yakni 2 GB atau 3 GB siap menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Sedangkan untuk kualitas grafis yang dibenamkan dalam ponsel ini disokong oleh GPU Mali-T7720 MP1 dalam tampilan yang cukup halus dan mulus.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S Light Luxury aka Samsung Galaxy S8 Lite dan Spesifikasi Mewah

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam perangkat Samsung Galaxy J4 ini didukung dengan Android Oreo v8.0 terbaru sehingga mendukung sejumlah aplikasi terbaru dengan fitur yang lebih menarik. Tampilan antarmukanya juga dipermanis dengan user interface khas Samsung. Sejumlah fitur juga dibenamkan pada perangkat seperti dukungan Fingerprint Sensor, Samsung Gear Support, Dual Messanger, Easy Mode & Call Block, Ultra Data Saving Mode hingga Samsung Cloud Storage. Selain itu phablet ini juga mendukung FM Radio with RDS disokong speaker dan port audio 3.5mm jack.

Kapasitas penyimpanan yang dibenamkan dalam perangkat android ini juga hadir dengan dua varian berbeda dengan label harga terpaut. Samsung Galaxy J4 dibekali kapasitas internal 16 GB dan varian 32 GB yang memang lumayan besar. Selin itu pengguna juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanannya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang tersedia.

Harga Samsung Galaxy J4
Copyright ©Samsung

Bekalan kamera yang ditanamkan dalam phablet android Samsung Galaxy J4 ini hadir dengan usungan kamera belakang mumpuni. Di bodi belakangnya tertanam kamera berkekuatan 13 MP dimana telah didukung fitur  LED Flash, Autofocus, Low Light Mode, HDR dan masih banyak lagi. Selain itu kamera belakangnya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD atau [email protected] yang cukup cemerlang. Sayangnya  usungan kameranya belum dapat digunakan menghasilkan gambar Bokeh.

Mengupas lebih lanjut pada keunggulan Samsung Galaxy J4 di sektor kamera depan yang dbenamkan. Di atas layarnya telah dibenamkan kamera depan berkekuatan 5 MP yang juga telah disokong LED Flash dengan buaan lensa f2.2 aperture. Selain untuk swa foto atau selfie, kamera depannya juga dapat dimanfaatkan untuk aktivitas video call, video chatt ataupun perekaman video selfie.

Semua operasional yang berjalan dalam perangkat Samsung ini ditenagai oleh baterai Removable yang dapat dilepas pasang. Baterai dari Li-Ion tersebut memiliki kapasitas 3000 mAh dengan didukung Quick charge dan mampu menghaslkan waktu siaga mencapai 270 jam lamanya. Simak update harga Samsung Galaxy J4 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J4

Harga Samsung Galaxy J4 Baru : Rp 2.6 jutaan

Harga Samsung Galaxy J4 Bekas : Rp –

Smartphone android berlayar lapang garapan Samsung ini telah resmi dirilis menyassar segmen paar kelas menengah kebawah. Banderolan harga Samsung Galaxy J4 terbaru kabarnya dibanderol USD185 atau setara Rp 2.6 jutaan untuk salah satu varian RAM atau internal yang dimiliki. Perangkat ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Gold, Blue dan Gray menawan. Sayangnya belum ada informasi terkait ketersediaan Galaxy J4 di pasar Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro SIM – dual stand-by)
Dimension 151.7 x 77.2 x 8.1 mm
Weight 175 g
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~71.2% screen to body ratio)
– 16:9 Aspect Ratio
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 32 GB
– 2 GB RAM, 3 GB RAM
Card slot microSD, up to 256 GB (separate slot)
PLATFORM OS Android OS v8.0 (Oreo)
Chipset Exynos 7570
CPU Octa-core 1.4 GHz Processor
GPU Mali-T7720 MP1
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth 4.2
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x Camera Zoom, Panorama, Autofocus, Low Light Mode, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, F1.9 Aperture, Pro Mode, Sports Mode
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED Flash, F2.2 Aperture
FEATURES Sensors Accelerometer, Compass, Proximity, Gyro, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Ceramic Body Design
– Soft Pattern Finish Back
– Samsung Gear Support
– Dual Messanger
– Easy Mode & Call Block
– Ultra Data Saving Mode
– Samsung Cloud Storage
BATTERY Removable, Li-Ion 3000 mAh battery
– Quick charge
Stand-by Up to 270 h (Unofficial)
Talk time Up to 20 h
Music play Up to 18 h

Demikian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy J4 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja informasi harga diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi ponsel Samsung terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/81877/harga-samsung-galaxy-j4-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J4 dan Spesifikasi, Phablet Oreo Layar Super AMOLED Ciamik"

Post a Comment

Powered by Blogger.