Search This Blog

LG Bakal Jual Smartphone Android seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia ! Murah ?

[email protected]

LG Bakal Rilis K9 DIbanderol seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia ! Buruan Beli

Smeaker.com – Usai meluncurkan LG G7 Plus ThinQ, yang mengusung sjeumlah fitur andalan, termasuk teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligencee, AI) dalam perangkatnya, terutama pada kameranyan. LG yang menyebut teknologi AI yang disematkan pada kamera sebagai the real tehcnology AI di dalam smartphone.

Baca Juga : Horee,, LG Q7 Segera Melenggang dengan 3 Varian, Apa saja Keunggulannya ?

LG Mobile Indonesia (LG) yang tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone kelas bawah, yakni LG K9. Dimana smartphone ini yang bakal diboyong ke Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan. Untuk menarik perhatian pembeli, LG K9 yang bakal disisipi dengan pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam setiap paker penjualan.

[email protected]

Dimana LG K9 yang nanti bakal dijual di Indonesia dengan dibanderol Rp 1,4 juta. Tingkat harga yang rasional dari vendor terpercaya dengan bermacam nilai tambah hasil kerjsama antara LG dengan BTS yang menjadi kekuatan andalan untuk menjangkau lebih banyan orang., ungkap dari Head of LG Mobile Communication Indonesia, Heegyun Jang dalam keterangan tertulis yang dikusip oleh KompasTekno, Kamis (24/5/2018).

Setelah lama vakum merilis smartpohne dalam rentang harga yang terjangkau, yakni di bawah Rp 1,500,000, kehadiran LG K9 yang menjadi pertama kali bagi LG yang menyasar pasar segmen bawah di tahun ini. Dengan menyandang embel-embel terjangkau, LG K9 yang disenjatai dengan chip Qualcomm, Snapdragon 212 dengan paduan RAM 2GB.

Baca Juga : LG Klaim AI di G7 Plus ThinQ Lebih Unggul, Smartphone dengan AI Sesungguhnya !

Smartphone ini yang dikemas dengan layar berkualitas HD dengan bentang layar berukuran 5 inci. Sedangkan di sektor fotografi, terdapat kamera di belakang perangkat dengan resolusi 8MP dan kamera depan dengan ketajaman 5 MP. LG yang mengungkapkan saat perilisan K9 nanti, akan menyertakan sejumlah pernak-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam setiap paket penjualannya.

Dengan berbagai rupa hal serba BTS memenuhi di dalamnya, dapat dikatakan LG K9 menjadi smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia,” ujar Heegyun Jang.

Baca Juga : LG V35 ThinQ Disenjatai dengan Chipset Snapdragon 845 ? Bakal Segera Rilis ?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/51033/lg-bakal-jual-smartphone-android-seharga-rp-1-jutaan-di-indonesia-murah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LG Bakal Jual Smartphone Android seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia ! Murah ?"

Post a Comment

Powered by Blogger.