Search This Blog

Nokia 2 dan Nokia 8 Jadi Andalan HMD Global

Jakarta - Merek Nokia sejak tahun lalu kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia melalui HMD Global, pemegang lisensi eksklusif untuk tablet dan ponsel Nokia. Tercatat sudah ada lima ponsel pintar Nokia yang diboyong ke Indonesia, yaitu Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8.

Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia, Miranda Warokka menyampaikan, dari kelima produk tersebut, saat ini yang menjadi backbone atau tulang punggung penjualan Nokia di Indonesia adalah Nokia 2 dan Nokia 8. Keduanya menjadi produk terlaris karena memiliki nilai lebih yang dicari konsumen di Indonesia.

Untuk Nokia 2, ponsel di kelas entry-level tersebut memiliki keunggulan pada sisi baterai yang memiliki kapasitas 4.100 mAh, sementara Nokia 8 merupakan smartphone flagship Nokia yang ditawarkan dengan harga terjangkau dibandingkan para kompetitor di kelasnya.

"Penjualan Nokia 2 dan Nokia 8 sampai hari ini sudah sesuai dengan yang kita harapkan. Keduanya menjadi produk terlaris Nokia," kata Miranda Warokka, di acara Media Gathering yang digelar di Jakarta, Kamis (24/5).

Untuk mendongkrak penjualan, HMD Global saat ini juga tengah menggelar program bertajuk "Kejutan Hari Raya". Dalam program tersebut, pembeli Nokia Android akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang sudah dipersiapkan. Program ini berlangsung dari 22 Mei sampai 30 Juni 2018.

"Menjelang Hari Raya, permintaan smartphone biasanya selalu meningkat. Makanya kita adakan program ini untuk meningkatkan penjualan," tambah Miranda.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/493908-nokia-2-dan-nokia-8-jadi-andalan-hmd-global.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nokia 2 dan Nokia 8 Jadi Andalan HMD Global"

Post a Comment

Powered by Blogger.