Search This Blog

Nokia X6 kembali ludes terjual dalam hitungan detik

Setelah terjual habis dalam waktu 10 detik di flash sale pertama, HMD Global kembali menjualnya dan menurut perusahaan kali ini Nokia X6 kembali ludes terjual dalam hitungan detik.

Bejagadget.com – Di minggu ini, HMD Global mulai menjual smartphone barunya yang mereka namai Nokia X6 di China dan menurut perusahaan perangkat tersebut langsung terjual habis hanya dalam waktu 10 detik.

Sekarang, HMD Global kembali menjualnya dan menurut perusahaan, kali ini Nokia X6 kembali ludes terjual dalam hitungan detik. Tapi mirip dengan penjualan sebelumnya, perusahaan tidak mengumumkan berapa banyak perangkat Nokia X6 yang dijual selama penjualan flash.

Mengingat minat ponsel ini di China begitu besar, ada kemungkinan peluncuran global smartphone tersebut bisa tertunda. Sementata itu, perusahaan yang berbasis di Finlandia itu juga mengatakan bahwa penjualan berikutnya dijadwalkan pada 30 Mei.

Ini juga seru

Spesifikasi Nokia X6

Spesifikasi Nokia X6

Untuk mengingatkan kembali, Smartphone Nokia X6 ini datang dengan layar Full-HD 5,8 inci + memiliki resolusi layar 2280 ¡Á 1080 piksel dan aspek rasio 19:9. Ponsel ini memiliki bezel-less yang mirip dengan iPhone Apple X.

Dalam hal dapur pacu, perangkat ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636 octa-core. Di memori, ada RAM 4GB bersama dua pilihan media penyimpanan, yaitu 32GB dan 64GB. Ada juga dukungan kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk lebih memperluas kapasitas penyimpanan telepon hingga 256GB. Nokia X6 juga memiliki model top-end dimana ia hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB.

Sedangkan untuk fotografi, Nokia X6 memiliki pengaturan kamera ganda dengan kamera utama memiliki 16 megapiksel bersama aperture f / 2.0 dan sensor sekunder 5 megapiksel dengan aperture f / 2.2. Di sisi depan, ada kamera sebesar 16 megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan ukuran piksel 1.0um.

HMD Global menghadirkan fitur kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan fotografi, seperti warna yang dioptimalkan, bidang, dan efek pencahayaan potret, serta pengenalan wajah. Ia juga menawarkan fitur Bothie, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Untuk konektivitas, ada 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 5, GPS + GLONASS, dan USB Type-C. Selain ada sensor sidik jari di panel belakang, perangkat ini juga dilengkapi oleh fitur Face Unlock untuk keamanan tambahan.

Smartphone yang berjalan di Android 8.1 Oreo itu juga dilengkapi dengan mode Do Not Disturb untuk bermain game. Perangkat ini dipicu oleh baterai 3,060 mAh dan telah mendukung teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0 yang diklaim memberikan hingga 50 persen pengisian hanya dalam waktu 30 menit.

Nokia X6 hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Blue, dan Silver. Untuk harga, perangkat dengan RAM 4GB + 32GB penyimpanan internal dibanderol 1.299 Yuan (sekitar Rp.2,8 juta) sedangkan RAM 4GB + 64GB model penyimpanan dijual 1.499 Yuan (sekitar Rp.3,3 juta), dan untuk model top-end dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB tersedia dengan hsrga 1.699 Yuan atau sekitar Ro.3,7 juta.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.bejagadget.com/ponsel/nokia-x6-kembali-ludes-terjual-dalam-hitungan-detik/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nokia X6 kembali ludes terjual dalam hitungan detik"

Post a Comment

Powered by Blogger.