Search This Blog

Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 Resmi Meluncur

Tak hanya merilis Galaxy J8, Samsung juga memperkaya lini Galaxy J Series dengan menghadirkan Galaxy J6 dan Galaxy J4. Keduanya hadir dengan layar AMOLED, fokus pada dukungan kamera depan dan dijual dengan harga ramah di kantong.

Galaxy J7 datang dengan layar Infinity Display berukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi HD+. Samsung juga mengemas smartphone ini dengan bezel lebih tipis. Untuk otaknya, Samsung mempercayakan chipset Exynos 7870 Octa-core 1,66 GHz dengan CPU Cortex-A53 yang dipadukan GPU Mali-T830 MP1.

Tak ketinggalan, Samsung juga membenamkan RAM sebesar 3 GB yang dipasangkan dengan storage berkapasitas 32 GB. Selain itu, Samsung juga masih menyertakan slot microSD untuk menampung data tambahan yang dimiliki pengguna.

Galaxy J4 Launc

Di bagian belakang bercokol kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.9 tanpa dukungan OIS. Kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang juga disokong dengan aperture f/1.9 plus LED flash dengan tingkat kecerahan yang berbeda. Tentu saja, dukungan LED flash seperti ini akan disukai para penyuka selfie.

Berjalan dengan antarmuka Samsung Experience berbasis Android 8.0 Oreo, Galaxy J6 juga sudah disokong dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu, Samsung juga menyematkan pemindai sidik jari yang di tempakan di bagian belakang perangkat.

Sedangkan Samsung Galaxy J4 hadir dengan layar Super AMOLED 5,5 HD dan aspek rasionya masih konvensional, yakni 16:9. Berbeda dengan Galaxy J6, J4 hanya diperkuat dengan chipset Exynos 7570 dengan clock speed 1,4 GHz plus GPU Mali-T720 MP1.

RAM yang disematkan sebesar 2 GB dan storage-nya berkapasitas 16 GB. Samsung juga tetap menyertakan slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna. Sedangkan baterai yang ditanam berkapasitas 3.000 mAh. Android 8.0 Oreo juga jadi sistem operasi yang terpasang di dalam smartphone ini.

Untuk kebutuhan memotret, Galaxy J4 memiliki dukungan kamera belakang yang sama dengan Galaxy J6, yakni 13 MP. Sedangkan pada bagian depannya untuk memanjakan para penikmat foto selfie, Samsung membenamkan sensor dengan resolusi 5 MP.

Baca juga

Sejauh ini, Galaxy J6 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB dibanderol dengan harga INR 16.400 atau sekitar Rp3,4 juta. Sedangkan untuk varian RAM 3 GB dan ROM 32 GB dijual dengan harga INR 13.990 atau sekitar Rp2,9 juta. Sayangnya, Samsung belum mengonfirmasi harga Galaxy J4.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/samsung-galaxy-j6-dan-galaxy-j4-resmi-meluncur.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 Resmi Meluncur"

Post a Comment

Powered by Blogger.