Search This Blog

Mi Mix 2S Lewat, Mi 8 Bakal Jadi Smartphone Terbaik Xiaomi

Xiaomi Mi Mix 2S Camera
Copyright ©Pocket-lint

Oketekno.com – Seperti yang telah kita tau bahwa belum lama ini perusahaan Xiaomi meluncurkan perangkat Smartphone baru yang bernama Mi Mix 2s. Bisa dibilang untuk Smartphone Premium terbarunya ini merupakan yang paling berkualitas dari seluruh jajaran Ponsel canggih Xiaomi. Akan tetapi melalui sebuah teaser baru yang diunggah di Weibo, vendor telah menunjukkan kalau Xiaomi Mi 8 memiliki kemampuan lebih baik.

Untuk kemampuan yang diklaim lebih baik dari Xiaomi Mi Mix 2S yaitu mengenai sektor performa kameranya. Padahal untuk Mi Mix 2S ini memiliki setup dual kamera utama yang masing-masing lensanya beresolusi 12MP plus dibekali dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan/AI sehingga kualitas jepretannya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Simak Nih: Ini Dia Alasannya Mengapa Xiaomi Langsung Luncurkan Mi 8

Meski begitu, ternyata Xiaomi Mi 8 dikabarkan melalui berbagai media di Internet kalau lensanya masih tetap lebih baik, bahkan perbedaannya sendiri juga cukup jauh sehingga akan mengambil alih gelar Smartphone Xiaomi terbaik saat telah diluncurkannya pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang.

Xiaomi Mi 8 Front Camera
Copyright ©gizmochina

Hal itu dikarenakan Xiaomi Mi 8 memiliki setup dual kamera utama yang masing-masing lensanya terdiri dari 20MP dengan tingkat aperture f/1.7 dan lensa kedua dengan aperture f/2.0, selain itu tidak lupa juga dihadirkannya teknologi Artificial Intelligence untuk menghasilkan jepretan lebih berkualitas.

Ketahui Yuk: Xiaomi Siap Luncurkan MiUI 10 Akhir Bulan Bersama dengan Mi 8

Banyak yang menduga kalau Smartphone yang bakal hadir dengan setup dual kamera seperti itu nantinya adalah Xiaomi MI 8 SE yang mana sering disebut sebagai edisi khusus perayaan ulang tahunnya ke 8.

Kemudian untuk kamera selfie yang tersematkan, Xiaomi Mi 8 maupun varian Special Editionnya nanti akan dibekali dengan sensor kamera beresolusi 16MP. Dengan lensa sebesar itu, maka sudah jelas terlihat kalau ukurannya ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Mi Mix 2S yang hanya hadir dengan lensa kamera selfie sebesar 5MP saja.

Sedangkan untuk sektor performa bisa dikatakan sama saja, hal ini dikarenakan Mi Mix 2S juga sudah mengadopsi teknologi chip tercepat dari Qualcomm saat ini. Akan tetapi Xiaomi Mi 8 masih memiliki berbagai keunggulan, tidak hanya kameranya saja, Mi 8 diklaim bakal menjadi Smartphone Android pertama yang mengusung sensor pengenalan wajah 3D sebagai sistem keamanannya.

baca juga: Terungkap Melalui Box Kemasan, Seperti Inikah Spesifikasi dan Wujud Xiaomi Mi 8?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/81859/mi-mix-2s-lewat-mi-8-bakal-jadi-smartphone-terbaik-xiaomi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mi Mix 2S Lewat, Mi 8 Bakal Jadi Smartphone Terbaik Xiaomi"

Post a Comment

Powered by Blogger.