Search This Blog

'Cuma' Rp1,4 Juta, Smartphone BTS LG K9 Edar di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Usai mengumumkan dimulainya pre-order smartphone premium LG G7+ ThinQ, pabrikan asal Korea Selatan LG mengkonfirmasi tengah mempersiapkan kemunculan produk lainnya, LG K9. Smartphone ini dikatakan bakal lebih ditujukan untuk menyasar pengguna yang lebih luas dengan patokan harganya yang Rp1.399.000.

Bersanding dengan kemampuan dan harga yang lebih terjangkau, berbagai pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam paket penjualan, bakal menjadi daya tarik smartphone perdana LG di rentang harga ini.

“Kolaborasi LG dengan BTS mengawali hadirnya smartphone perdana LG yang bertujuan mendorong semakin banyak orang beralih pada smartphone. Tingkat harga rasional dari pabrikan terpercaya dengan berbagai nilai tambah hasil kolaborasi LG dengan BTS menjadi kekuatannya menjangkau lebih banyak orang,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Setelah lama absen meluncurkan smartphone pada rentang harga lebih terjangkau (di bawah Rp1,5 juta), kemunculan LG K9 ini menjadi kali perdana bagi LG menyasar segmen pasar tersebut di tahun ini. Meskipun menyandang predikat terjangkau, LG K9 tak dapat dikatakan hadir dengan seadanya.

Bersentuhan pertama kali dengan smartphone ini, akan membawa pada layar berkualitas High Definition dalam bentang 5 inchi. Sensor 8MP diterapkan untuk kamera bagian belakang, sementara kamera bersensor 5MP tersedia bagi kebutuhan selfie.

Sementara gegasnya performa didapat dari dukungan kapasitas RAM 2GB. Dukungan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon 212 pun dipilih menjadi dapur pacunya.

Kolaborasi LG dengan boyband K-Pop BTS, pun menambah lengkap keunggulan smartphone ini dalam melenggang di Indonesia. Hal ini karena LG bakal melengkapi paket penawaran LG K9 dengan berbagai pernak-pernik BTS. Termasuk di dalam ‘serba’ BTS ini yaitu keberadaan wallpaper, themes bahkan ringtone spesial BTS.

Tak hanya itu, LG bahkan menyatakan, saat peluncurannya nanti bakal pula menyertakan berbagai pernik-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam paket penjualannya.

“Dengan berbagai rupa hal serba BTS memenuhi di dalamnya, dapat dikatakan LG K9 menjadi smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia,” ujar Heegyun Jang lagi.

Meski belum menyebut jadwal lebih detail ketersediaannya di pasar Indonesia, namun LG memastikan smartphone kolaborasi BTS ini bakal dapat dimiliki sebelum akhir semester pertama tahun ini.

Baca juga: Rilis Flagship, LG Rekrut Grup K-Pop BTS

“Smartphone ini disiapkan sarat dengan kolaborasi yang semakin memberi nilai tambah pada calon penggunanya. Selain produk yang berkolaborasi dengan BTS, kami akan menggandeng mitra pemasar daring dan operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia dalam peluncurannya,” ujar Heegyun Jang.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://selular.id/2018/05/cuma-rp14-juta-smartphone-bts-lg-k9-edar-di-indonesia/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Cuma' Rp1,4 Juta, Smartphone BTS LG K9 Edar di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.