Search This Blog

Ini Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy J6 dan J4

Jakarta - Samsung Electronics Indonesia telah resmi merilis dua perangkat terbarunya, Galaxy J6 dan Galaxy J4. Keduanya sama-sama dihadirkan untuk mendukung gaya hidup kaum milenial, di mana smartphone telah menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi.

"37 persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media. Karenanya, Samsung Galaxy J6 dan J4 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih natural, Samsung Max dan Signal Max untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media,” kata IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang dalam keterangan resmi, Kamis (31/5).

Galaxy J6
Khusus untuk Galaxy J6, perangkat ini telah mendukung tren desain layar kekinian yang dikemas dengan desain Infinity Display dan rasio layar 18,5:9. Layarnya berukuran 5,6 inci dengan kualitas HD+ Super Amoled. Tombol sensor jari juga telah disematkan pada bagian belakang, berada di bawah kamera belakang. Tiga warna yang dihadirkan yaitu hitam, emas, dan ungu.

Untuk fitur kamera, Galaxy J6 memiliki resolusi kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP, dengan bukaan lensa (aperture) f1.9 berkemampuan low light yang dapat menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minim cahaya. Kamera tersebut juga dilengkapi beberapa mode pendukung, di antaranya Selfie Focus, Beauty Mode pada saat swafoto maupun merekam video, Fun Camera yang memberi kebebasan pengguuna untuk mengedit foto dengan berbagai filter dan stiker, serta Enhanced Gallery yang memungkinkan pengguna untuk mengatur foto dan video yang telah diambil, sekaligus melakukan edit sesuai dengan tema atau efek yang diinginkan.

Untuk dapur pacunya, Galaxy J6 menggunakan prosesor Octa-Core 1,6Ghz, didukung oleh RAM 3GB dan ROM 32GB yang dapat ditingkatkan menggunakan MicroSD hingga 256GB. Kapasitas baterainya 3.000 mAh. Fitur pendukung lainnya seperti teknologi Dolby Atmos, Face Recognition, Dual Messenger, Samsung Cloud, Samsung Max, dan Signal Max. Untuk pasar Indonesia, perangkat ini dibanderol Rp 3.299.000.

Galaxy J4
Memiliki spesifikasi di bawah Galaxy J6, Galaxy J4 memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan kualitas HD Super Amoled. Tiga pilihan warnanya yaitu hitam, emas, dan ungu.

Untuk fitur kamera, bagian belakangnya memiliki resolusi 13MP dengan bukaan f/1.9, sementara kamera depannya 5MP dengan bukaan f/2.2. Fitu kamera tersebut juga sudah didukung LED flash, Bright Selfie, Enhanced Gallery, dan Fun Camera features.

Galaxy J4 menggunakan prosesor Octa-Core 1,4Ghz, didukung oleh RAM 2GB dan ROM 32GB yang dapat ditingkatkan menggunakan MicroSD hingga 256GB. Kapasitas baterainya 3.000 mAh. Fitur pendukung lainnya seperti teknologi Dolby Atmos, Dual Messenger, Signal Max, Samsung Max, dan tiga slot untuk SIM card dan microSD. Harga perangkat ini Rp 2.299.000.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/494815-ini-perbedaan-spesifikasi-samsung-galaxy-j6-dan-j4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy J6 dan J4"

Post a Comment

Powered by Blogger.