Search This Blog

Bocor, Kemasan Box ini Ungkap Sebagian dari Spesifikasi serta Fitur Xiaomi Mi 8 !

[email protected]

Kotak ini Ungkap dari Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Mi 8 ! Selengkapnya

Smeaker.com – Sekedar indormasi, pada tanggal 31 Mei 2018 nanti, Xiaomi yang akan mengadakan sebuah acara. Dimana acara tersebut yang digadang-gadang merpakan acara dimana Xiaomi yang bakal memperkenalkan Mi 8 yang bakal rilis sebagai “kado istimewa” dalam acara ulang tahun Xiaomi ke-8. Yang menarik, walau smartphone ini belum resmi rilis, namun bocoran dari Mi 8 ini yang kian ramai di jagat maya.

Baca Juga : Nongkrong di TENAA, Inilh Spesifikasi Tiga Smartphone Anyar Xiaomi ? Selengkapnya

Dimana bocoran terkini yang tak kalah menarik yakni hadirnya foto-foto kotak ritel Mi 8. Dimana kotak tersebut yang dibalut warna hitam, kemasan ritel tersebut yang tampaknya terlihat lebih besar ketimbang kebanyakan kotak ritel smartphone Xiaomi lainnya. Disamping itu, melalui kemasan ritel tersebut dapat kiga ungkap sebagian mengenai sepesifikasi hardware dari Mi 8.

[email protected]

Ya, Smartphone tersebut yang bakal hadir dengan disenjatai dengan chipset papan atas besutan Qualcomm, Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM jumbo 6GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Jika menilik kabar sebelumnya yang menyatakan jika Mi 8 yang bakal hadir dengan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Baca Juga : Resmi Tambah Negara lagi, Xiaomi Mulai Debut di Prancis ! Selengkapnya

Sementara fitur lainnya yang turut mendapat sorotan melalui kotak ritel yakni adanya dukungan GPS yang dapat diautr menjadi modul dual-GPS. Masih berdasarkan bocoran kotak ritel yang ditunjukkan, Mi 8 yang bakal hadir dengan dukungan dual-camera. Dimana salah satu dari sensor lensa yang bakal mempunya resolusi sebesar 20MP dan informasi ini yang sejalan dengan bocoran sebelumnya.

Juga diungkapkan, dalam kemasam ritel tersebut Xiaomi yang bakal menyertakan kabel USB Type-C serta sebuah dongle USB Type-C to Audio. Sudah pasti jika informasi terakhir yang diungkapkan mengindikasikan jika smartpohne ini bakal hadir sebentar lagi dengan menyertakan dukungan port Jack Uadio 3.5mm.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, yang mana menyatakan jika Mi 8 dengan nomor model M1803E1A yang telah dikonfirmasi mendapatkan sertifikasi 3C. namun tak sedikit yang berharap jika Xiaomi nantinya betul-betul menepati janjinya untuk mengusung fitur fingerprint di dalam layar serta pengenalan wajah 3D. Dipastikan keduanya bakal menjadi fitur yang menarik untuk Mi 8.

Baca Juga : Bos Besar Xiaomi: Xiaomi Mi Max 3 Bakal Segera Meluncur di Bulan Juli 2018…

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://smeaker.com/51051/bocor-kemasan-box-ini-ungkap-sebagian-dari-spesifikasi-serta-fitur-xiaomi-mi-8/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocor, Kemasan Box ini Ungkap Sebagian dari Spesifikasi serta Fitur Xiaomi Mi 8 !"

Post a Comment

Powered by Blogger.