Search This Blog

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury dan Spesifikasi, Desain Kaca Stylish

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury
Copyright ©Gsm99

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy S Light Luxury Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Samsung baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya yang dirumorkan hadir dengan nama Samsung Galaxy S8 Lite. Namun vendor asal Korea Selatan tersebut telah merilisnya dengan label nama berbeda dimana hadir dengan nama Samsung Galaxy S Light Luxury. Hadir membawakan desain kaca yang cukup stylish dan elegan dimana membawakan sejumlah spesifikasi yang menjanjikan dengan penawaran harga kelas atas.

Perangkat android Galaxy S Light Luxury ini juga dikenal dengan sebutan Samsung Galaxy S8 Lite atau Samsung Galaxy S Lite yang menjadi versi mewah dari Galaxy S8. Selain itu perangkat ini juga didukung dengan layar lengkung pada kedua sisi layarnya dengan ditenagai baterai mumpuni dan juga performa yang tangguh. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury dibawah ini.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy A6 Plus dan Spesifikasi, Phablet 6Inci Kamera Selfie 24MP

Review Samsung Galaxy S Light Luxury

Smartphone android ini hadir dengan membawakan layar yang cukup lapang dengan didukung panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen dimana memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta warna cemerlang. Selain itu ponsel cerdas dengan bentang seluas 5.8 inchi ini telah dibekali resolusi 1080 x 2220 pixels membawa kepadatan layar mencapai 426 ppi per inchinya menghasilkan kualitas gambar bening dan tajam. Menampilkan layar penuh dengan aspek rasio 18:9 kekinian dimana mendukung fitur Always on display menawan. Kualitas layar Samsung Galaxy S Light Luxury memang cukup ciamik dimana telah dibekali lapisan anti gores tangguh.

Desain yang dibawakan oleh perangkat Samsung Galaxy S Light Luxury ini sendiri juga cukup stylish dan elegan dimana bodinya dikemas dalam material metal aluminum pada framenya. Selain itu di bodi depan dan belakangnya mendapatkan finishing kaca tangguh. Dimensi phablet ini sendiri mencapai 148.9 x 68.1 mm dengan bodi yang masih terbilang ramping berketebalan 8 mm. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 150 gram dengan desain empat sudut membulat serta layar fullview display kekinian.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury
Copyright ©GSMArena

Jaringan dan juga konektivitas yang dibekalkan pada phablet Samsung Galaxy S Light Luxury ini sendiri juga cukup lengkap. Perangkat ini telah disokong jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga menghasilkan akses internet kencang dan cepat dalam speed mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus hingga LTE Cat. Ponsel ini hadir dengan didukung slot Hybrid Dual SIM bertipe Nano yang dapat disiagakan bersama-sama dalam dua nomor.Selain itu phablet ini juga dibekali sejumlah konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth, USB Type-C, USB OTG serta NFC.

Berlanjut menuju pada spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury di sektor dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dengan label harga kelas atas ini. Di dalam bodinya telah dibenamkan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 yang mengusung processor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) tangguh. Kinerja dari processor 8 inti tersebut juga telah diperkuat RAM 4 GB tangguh sehingga menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sedangkan untuk kualitas grafisnya sendiri disokong oleh GPU Adreno 512 dengan kualitas visual yang cukup halus dan mulus.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy A6 dan Spesifikasi, Phablet Oreo RAM 4GB Handal

Sejumlah fitur juga dibenamkan dalam perangkat kelas atas Samsung Galaxy S Light Luxury ini seperti dukungan fitur Samsung Pay (Visa, MasterCard certified) juga fitur sertifikasi IP68 yang membuat perangkat ini tahan terhadap debu dan air di kedalaman mencapai 1.5 meters selama 30 menit lamanya. Selain itu phablet ini juga telah dibekali fitur canggih Qi wireless charging (market dependent), ANT+ support dan fitur Bixby natural language commands and dictation. Kelebihan Samsung Galaxy S8 Lite ini juga telah menjalankan sistem operasi Android Oreo v8.0 dengan dipermanis antarmuka khas Samsung.

Ruang penyimpanan yang dibenamkan dalam phablet Samsung Galaxy S Light Luxury ini sendiri juga terbilang besar dan mumpuni. Samsung telah membekali handset ini dengan memori internal besar berkapasitas 64 GB. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 400 GB menggunakan slot SIM 2.

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury
Copyright ©Gsm99

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury pada bekalan kamera yang dibenamkan dengan penawaran harga kelas atas. Di bodi belakangnya telah ditanamkan kamera berkekuatan 16 MP yang telah didukung fitur phase detection autofocus, LED flash dengan bukaan lensa f/1.7 serta telah didukung sejumlah fitur mumpuni. Bahkan hasil bidikan kameranya mampu menghasilkan kualitas gambar bening dan jernih serta mendukung perekaman video berkualitas 4K atau [email protected] yang cukup cemerlang.

Bagi para pecinta selfie, perangkat android Samsung Galaxy S Light Luxury ini dibekali kamera depan dengan kekuatan 8 MP. Kamera depannya telah didukung fitur Autofocus dengan bukaan lensa f/1.7 menghasilkan sudut pandang luas. Selain itu kamera depan Samsung Galaxy S Lite ini juga mendukung aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 Duo dan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera RAM 4GB

Kelebihan Samsung Galaxy S8 Lite ini juga telah dibekali sensor fingerprint di bodi belakangnya. Selain itu dibekalkan pula fitur Iris Scanner, Barometer dan masih banyak lagi. Semua operasionalnya ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Simak update harga Samsung Galaxy S Light Luxury terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury Baru : Rp 8.9 jutaan

Harga Samsung Galaxy S Light Luxury Bekas : Rp –

Smartphone android terbaru Samsung S8 Lite ini hadir dengan sejumlah kelebihan dengan penawaran desain kaca yang lebih stylish dan elegan. Ponsel cerdas ini telah resmi dirilis di pasar China menyasar kalangan menengah keatas. Harga Samsung Galaxy S Light Luxury terbaru di Tiongkok dibanderol 4000 yuan atau setara Rp 8.9 jutaan per unitnya dalam warna Burgundy Red dan Black Night. Kemungkinan besar Samsung Galaxy S8 Lite ini hanya dijual di China dan tidak akan dilepas di pasar global, so kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Light Luxury

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
CDMA 800 & TD-SCDMA
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 4(1700/2100), 5(850), 7(2600), 8(900), 12(700), 17(700), 34(2000), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by
Dimension 148.9 x 68.1 x 8 mm (5.86 x 2.68 x 0.31 in)
Weight 150 g (5.29 oz)
DISPLAY Display type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.8 inches, 85.4 cm2 (~84.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 2220 pixels, 18.5:9 ratio (~426 ppi density)
Multitouch Yes
– Always-on display
Protection Yes
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD, up to 400 GB (uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android 8.0 (Oreo)
Chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660
CPU Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
GPU Adreno 512
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth Bluetooth v5.0, A2DP, LE, aptX
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 16 MP (f/1.7, 1.12µm), phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP (f/1.7, 25mm, 1/3.6″, 1.22µm), autofocus
FEATURES Sensors Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Burgundy Red, Black Night
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Front/back glass, aluminum frame
– Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
– IP68 certified – dust/water proof (up to 1.5m for 30 mins)
– Qi wireless charging (market dependent)
– ANT+ support
– Bixby natural language commands and dictation
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery (11.55 Wh)
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy S Light Luxury terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda yang mencari referensi ponsel terbaru Samsung.

Baca Juga Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/81433/harga-samsung-galaxy-s-light-luxury-dan-spesifikasi.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S Light Luxury dan Spesifikasi, Desain Kaca Stylish"

Post a Comment

Powered by Blogger.