Search This Blog

Porsche 718 Cayman GTS Masuk Indonesia: Kini Tambah Kencang

TEMPO.CO, Jakarta - PT Eurokars Artha Utama, selaku distributor tunggal Porsche di Indonesia, secara resmi meluncurkan 718 Cayman GTS terbaru pekan lalu di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Eurokars mengklaim mobil andalan ini bisa menghasilkan lebih banyak tenaga, demikian mengutip keterangan resminya, Minggu 27 Mei 2018.

Porsche 718 Cayman GTS memiliki tenaga 365 hp berkat adanya desain saluran udara yang baru dan turbocharger yang telah dioptimalkan untuk mesin boxer 4 silinder 2.5L. Performa itu melebihi 718 Cayman S dan model pendahulu GTS.

Baca: Inilah Mobil Porsche yang Paling Laku di Asia Pasifik

Mobil sport bermesin menengah baru ini tersedia dengan Porsche Doppelkupplung (PDK) sebagai standar untuk Indonesia. The 718 Cayman GTS dilengkapi dengan sejumlah opsi, seperti Sport Chrono package, Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan mechanical rear differential lock dan Porsche Active Suspension Management (PASM), yang menurunkan bodi kendaraan hingga 10 milimeter.

Sementara itu torsi maksimum mobil ini mencapai 430 Nm pada 1.900 rpm hingga 5.000 rpm. Ketika dikombinasikan dengan Paket PDK dan Sport Chrono, model GTS berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam 4,1 detik. Kecepatan tertinggi kendaraan adalah 290 kilometer per jam.

Baca: Porsche Berambisi Merakit Mobil Terbang Tanpa Pilot

Eurokars mengatakan ciri chas Porsche GTS adalah mudahnya ditemui elemen warna hitam baik pada eksterior maupun interior. Seperti pada umumnya untuk model GTS, modul lampu depan dan lampu utama LED penuh dengan detail warna hitam. Pada bagian belakang kendaraan, tinted tail lights, logo hitam, apron belakang hitam dan tailpipes hitam.

BISNIS

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://otomotif.tempo.co/read/1093034/porsche-718-cayman-gts-masuk-indonesia-kini-tambah-kencang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Porsche 718 Cayman GTS Masuk Indonesia: Kini Tambah Kencang"

Post a Comment

Powered by Blogger.