Search This Blog

LG Kerjasama dengan JD.id Untuk Hadirkan Smartphone Edisi Spesial Murahnya

LG JD.id
Copyright ©BolaBanget

Oketekno.com – Berbagai macam cara akan dilakukan oleh berbagai vendor untuk membuat perangkat Smartphone besutannya laris dan populer di pasaran. Jika menurut pengamatan selama ini di Indonesia yang paling cocok untuk mendapatkan popularitas dalam sekejap adalah jalur e-commerce. Rupanya perusahaan LG juga tertarik untuk mencoba jalur tersebut.

Menggandeng JD.id, perusahaan asal Korea Selatan ini nantinya akan menghadirkan LG K9. Smartphone ini merupakan series kedua yang hadir di Indonesia dengan menggandeng group K-POP BTS. Untuk perangkat Smartphone ini nantinya bakal jauh berbeda dengan LG G7+ ThinQ karena tujuannya yaitu hadir untuk kalangan lebih luas.

Simak Nih: Penampakan Desain LG V35 ThinQ Bocor di Laman Wireless Power Consortium!

LG K9 nanti rencananya akan hadir secara ekslusif di JD.id untuk masyarakat Indonesia. Atas kerjasama ini, Zhang Li yang menjadi President & CEO JD.id menyatakan kalau “Merupakan kebanggaan kami menjadi bagian dalam kolaborasi ini. Menyatukan dua perusahaan yang menyandang reputasi terpercaya di industri masing-masing untuk memberikan pengalaman terbaik bagi peminat LG K9 di Indonesia.”

LG K9 BTS
Copyright ©Kumparan

Untuk jalinan kerjasama ini juga sudah diresmikan di Kantor Pusat LG Indonesia, Gandaria, Jakarta Selatan pada hari Rabu, 30 Mei 2018. Dalam acara tersebut telah dihadiri langsung oleh Zhang Li sebagai perwakilan dari JD.id dan Seungmin Park selaku Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia.

Ketahui Yuk: LG K9 Siap Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 1.3 Jutaan!

Harga dari LG K9 ini nantinya hanya senilai Rp 1.399.000 saja dan akan mendapatkan paket penjualan pernik spesial dari Group K-Pop BTS. Dengan begitu Smartphone ini akan menjadi perangkat perdana dari LG yang hadir dengan harga kurang dari Rp 1.5 jutaan di tahun ini.

Dipacu dengan chip Snapdragon 212 dan didukung oleh internal RAM sebesar 2GB, LG K9 memiliki setup dual kamera utama yang masing-masing lensa beresolusi 8MP, sedangkan kamera selfie yang tertanam sebesar 5MP. Usungan layarnya yakni seluas 5 inch dan mampu menampilkan visual beresolusi High Definition.

Untuk pernik spesial dari BTS ini nantinya akan berupa thmes, wallpapers dan nada dering spesial dari Group K-Pop Populer tersebut. Tidak hanya itu, LG K9 nanti juga akan memberikan hadiah menarik lainnya dalam paket penjualannya mendatang.

baca juga: Trio Smartphone LG Q7 Resmi Diluncurkan, Versi Murah G7 ThinQ?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://oketekno.com/82038/lg-kerjasama-dengan-jd-id-untuk-hadirkan-smartphone-edisi-spesial-murahnya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LG Kerjasama dengan JD.id Untuk Hadirkan Smartphone Edisi Spesial Murahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.