Search This Blog

Baru, Instagram Bisa Bagi Unggahan Reguler ke Instagram Stories

TEMPO.CO, Jakarta - Instagram kini bisa membagikan unggahan reguler ke Instagram Stories sebagai cerita pengguna. Untuk membagikan ke Instagram Stories, pengguna dapat mengetuk ikon pesawat kertas, serupa dengan cara mengirim pesan melalui fitur pesan langsung. Ikon tersebut bisa membagikan langsung ke Instagram Stories pengguna.

Menurut laman Fortune, fitur yang bisa disebut re-sharing juga memungkinkan pengguna untuk memberi komentar dan menandai pengguna lain. Selain itu, Instagram juga akan membiarkan pengguna memutar, mengubah ukuran dan memindahkan stiker sebelum mempostingnya ke cerita.

Namun, untuk kepentingan privasi ada batasan pada fitur baru tersebut. Fitur ini memiliki pilihan jika pengguna tidak ingin orang lain ikut membagikan gambar tersebut. Instagram hanya mempermudah untuk berbagi cerita gambar dan video untuk dilihat oleh pengikut pengguna.

Sebelumnya, Instagram telah mengumumkan fitur yang bisa teritegrasi dengan Instagram Stories yaitu Spotify dan video call. Instagram akan menghadirkan stiker lagu yang ada di aplikasi Spotify.

Sedangkan melalui aplikasi GoPro, pengguna dapat membagikan langsung ke Instagram, tidak perlu menghubungkan akun GoPro. Integrasi tersebut juga akan berfungsi ketika memposting Instagram Stories ke Facebook Stories.

PHONE ARENA | FORTUNE

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://tekno.tempo.co/read/1090344/baru-instagram-bisa-bagi-unggahan-reguler-ke-instagram-stories

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru, Instagram Bisa Bagi Unggahan Reguler ke Instagram Stories"

Post a Comment

Powered by Blogger.