Search This Blog

Xiaomi Pad 6S Pro Dibanderol Rp8 Jutaan - Riau Pos - RiauPos

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Xiaomi menghadirkan tablet baru untuk pasar Indonesia yakni Pad 6S Pro 12.4. Dibanderol dengan harga Rp8 juta, tablet tersebut hadir sebagai seri Pro pertama di Indonesia dan diklaim memiliki spesifikasi yang pas untuk para profesional.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo mengatakan, diperkuat dengan kolaborasi lintas perangkat serta kehadiran Xiaomi Focus Pen dan Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro, perangkat ini akan menjadi solusi andalan untuk melengkapi keperluan pengguna. Terutama yang memerlukan fleksibilitas dan efisiensi dalam pekerjaan dan kreasi pengguna.

”Dengan layar yang lebih besar dan ketajaman visual yang ditingkatkan, perangkat ini mampu memberikan pengalaman visual untuk produktivitas yang lebih impresif dan effortless saat memaksimalkan aktivitas multitasking maupun entertainment di layar,” kata Rendy di Jakarta, Kamis (2/5).

Dari segi spesifikasi, Xiaomi Pad 6S Pro hadirkan layar besar 12,4 inci 144Hz 3K yang mengesankan dengan resolusi 3048 x 2032 dan ketajaman 294 ppi, serta aspek rasio 3:2 untuk memperkuat produktivitas. Cocok untuk membaca dokumen maupun melakukan analisis visual. Selain itu, layar besar di Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga memenuhi kebutuhan pengguna dari sisi entertainment. Memberikan pengalaman visual yang mendalam, ideal untuk menonton film, streaming video, atau bermain game dengan detail yang jelas dan tajam.

Baca Juga: Ternyata! Peminat Mobil Listrik Xiaomi SU7 Banyak Berasal dari Pengguna Apple, Ini Buktinya

Selain peningkatan pada layar, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform yang powerfull dengan teknologi 4nm, memastikan performa lancar bagi aktivitas digital pengguna. Didukung pula dengan Xiaomi HyperOS, menjadikan pengalaman pengguna lebih smooth, serta meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro telah dilengkapi fitur-fitur inovatif seperti Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat. Serta Xiaomi Smart Hub yang juga menciptakan ruang kerja lebih produktif. ”Melalui fitur-fitur inovatif ini, pengguna dapat dengan mudah mentransfer file antar smartphone dan tablet, bahkan mengelola hingga tujuh perangkat secara bersamaan dengan Xiaomi Smart Hub,” tambah Rendy.

Untuk mendukung kreativitas pengguna, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga akan memiliki fitur AI Art yang dapat mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah, membebaskan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas mereka. Dukungan fitur AI ini akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Baca Juga: Pesanan SU7 Membeludak, Xiaomi Kewalahan Penuhi Permintaan Konsumen

Selain itu, untuk menghasilkan sketsa yang menarik, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah didukung dengan Xiaomi Focus Pen. Inovasi pen terbaru dari Xiaomi itu bisa mempermudah pengguna dalam menuangkan gagasan kreatif menjadi sebuah karya.

Dengan 8192 level sensitivitas tekanan dan 240Hz sampling rate, pengguna dapat dengan presisi menggambar dan mengedit karya seni digital mereka dengan lebih mudah dan akurat. Tak ketinggalan, Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro juga akan melengkapi pengalaman pengguna.(jpg)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vcmlhdXBvcy5qYXdhcG9zLmNvbS9la29ub21pLzIyNTQ2MTQ0ODYveGlhb21pLXBhZC02cy1wcm8tZGliYW5kZXJvbC1ycDgtanV0YWFu0gFaaHR0cHM6Ly9yaWF1cG9zLmphd2Fwb3MuY29tL2Vrb25vbWkvYW1wLzIyNTQ2MTQ0ODYveGlhb21pLXBhZC02cy1wcm8tZGliYW5kZXJvbC1ycDgtanV0YWFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Pad 6S Pro Dibanderol Rp8 Jutaan - Riau Pos - RiauPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.