Search This Blog

Honor 10 Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Liputan6.com, London - Honor resmi merilis smartphone terbarunya, Honor 10, dalam sebuah acara yang digelar di London, Inggris. Sama seperti seri sebelumnya, President Honor George Zhao menyebut smartphone ini kembali mendobrak pasar dengan desain yang diusungnya.

"Di tahun ini, Honor 10 memperkenalkan warna yang benar-benar baru dan selalu berubah. Kami terinspirasi dari kondisi kota yang begitu dinamis. Saat melihat smartphone ini dari sisi berbeda, warna yang ditampilkan juga akan berbeda," tutur Zhao saat peluncuran di London, Selasa (15/5/2018) yang Tekno Liputan6.com turut hadiri.

Lantas, berapa harga smartphone yang baru meluncur ini? Menurut Zhao, Honor 10 hadir dengan dua varian memori internal yang berbeda, yakni 64GB dan 128GB. Keduanya sama-sama didukung oleh RAM 6GB.

"Untuk varian 64GB dijual dengan harga 399 euro (Rp 6,6 juta) dan varian 128GB dijual 449 euro (Rp 7,4)," tuturnya saat mengumumkan harga smartphone ini. Nantinya, smartphone ini akan tersedia di 26 negara, termasuk Indonesia.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai harga Honor 10 untuk pasar Indonesia. Kendati demikian, berdasarkan harga yang sudah diumumkan, ada kemungkinan harga yang ditawarkan tak jauh berbeda.

"Honor 10 memiliki layar 5,84 inci dengan FullView Display. Meski memiliki notch, smartphone ini memiliki notch yang lebih kecil dan tentu lebih indah dari Honor," tuturnya. Pengguna juga dapat menyingkirkan notch dengan mengatur layar dari perangkat ini.

Tak hanya itu, Honor 10 juga sudah memiliki sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di layar bagian depan. Kecerdasan buatan menjadi fitur andalan yang dibenamkan untuk mendukung kemampuan fotografi smartphone ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3526882/honor-10-resmi-meluncur-berapa-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honor 10 Resmi Meluncur, Berapa Harganya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.