Search This Blog

Xiaomi 14, HP Flagship dengan Kamera Leica Bakal Rilis 26 Maret 2024 - Liputan6.com

Sementara itu, pada gelaran Mobile World Congress 2024 (MWC 2024) yang turut dihadiri Tekno Liputan6.com baru-baru ini, Xiaomi menggembar-gemborkan sistem operasi terbarunya yang bernama HyperOS.

Lantas, apa itu HyperOS, sistem operasi yang berjalan di HP Xiaomi 14 hingga mobil listrik Xiaomi SU7?

Saat gelaran ‘Xiaomi Lens to Legend’ yang berlokasi di Placa de Willy Brandt, Barcelona, Spanyol pada Minggu (25/2/2024) waktu setempat, Partner & President Xiaomi Corporation, William Lu, menyebut HyperOS mengintegerasikan semua ekosistem yang berpusat pada manusia.

"Kami dengan bangga memperkenalka HyperOS secara global. HyperOS mengintegerasikan semua ekosistem yang berpusat pada manusia. Ini lebih dari sistem operasi karena mengkoneksikan manusia, mobil, dan rumah (Human x Car x Home)," kata William saat tampil di atas. 

Sementara Director of Communications Xiaomi International, Daniel Desjarlais, menjelaskan HyperOS bisa mengoptimalkan performa masing-masing perangkat, koneksi lintas perangkat yang lebih efisien, dan neural network untuk menyediakan layanan proaktif.

"Xiaomi HyperOS bahkan sanggup memprioritaskan keamanan di seluruh perangkat dan sistem, serta mengadopsi ekosistem terbuka," Daniel menambahkan.

“Inovasi kami dirancang berdasarkan kebutuhan pengguna. ‘Human x Car x Home’ mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman terhubung yang komprehensif dan lebih baik,” sambungnya.

Dengan mengintegrasikan manusia, mobil, dan rumah, Daniel menekankan, Xiaomi ingin menciptakan interkonektivitas end-to-end dari apa yang sudah tersedia saat ini.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS90ZWtuby9yZWFkLzU1NTA4NDIveGlhb21pLTE0LWhwLWZsYWdzaGlwLWRlbmdhbi1rYW1lcmEtbGVpY2EtYmFrYWwtcmlsaXMtMjYtbWFyZXQtMjAyNNIBaGh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTU1MDg0Mi94aWFvbWktMTQtaHAtZmxhZ3NoaXAtZGVuZ2FuLWthbWVyYS1sZWljYS1iYWthbC1yaWxpcy0yNi1tYXJldC0yMDI0?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi 14, HP Flagship dengan Kamera Leica Bakal Rilis 26 Maret 2024 - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.