Search This Blog

Cara Cari Tahu Nomor WhatsApp Paling Sering Dihubungi Pasangan - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - WhatsApp punya fitur yang ternyata bisa buat cek nomor yang paling sering pasangan kamu hubungi.

Kamu tak perlu seperti detektif atau mencari cara menyadap HP pasangan. Ada cara mudah untuk mengetahui siapa saja yang paling sering dihubungi pasangan dengan akun WhatsApp.

Namun, pertama kamu perlu meminjam ponsel milik pasangan lebih dulu. Selain itu juga izin mengakses akun WhatsApp miliknya.

Nah berikutnya masuk ke aplikasi WhatsApp, ini langkah selanjutnya, dikutip dari FAQ WhatsApp:

1. Klik ikon tiga titik di bagian atas kanan
2. Tekan tombol Settings
3. Berikutnya pilih menu Chats
4. Scrolling layar ke bawah dan tekan tombol Chat history
5. Tekan Export Chat

Setelah itu, kamu akan melihat daftar kontak yang sering dihubungi akun tersebut. Selain daftar kontak yang sering dihubungi akan ada juga yang baru saja dikontak.

Sebagai catatan, tiga nomor paling atas merupakan kontak yang sering dihubungi. Kontak yang paling dihubungi bisa dilihat di menu Recent Chat.

Fitur privasi baru

Beberapa waktu lalu WhatsApp meluncurkan satu fitur yang diberi nama Disappearing Messages.

Sesuai namanya, fitur ini membuat pengguna bisa menghapus seluruh pesan yang ada secara otomatis sesuai dengan durasi yang dipilih.

Terdapat sejumlah pilihan waktu untuk fitur ini, yakni 90 hari, 7 hari dan 24 jam.

Fitur ini bisa digunakan untuk chat individu maupun grup. WhatsApp juga baru saja menambah pilihan terbaru untuk Disappearing Messages pada chat grup, namun fitur bersifat opsional dan tidak mengubah apa yang sudah ada sebelumnya.

Saat Disappearing Messages diaktifkan, akan ada pemberitahuan di ruang chat. Dengan begitu pengguna lain dapat mengetahui fitur sedang digunakan.

"Pengguna WhatsApp akan punya opsi mengaktifkan disappearing messages secara default untuk semua chat. Saat mengaktifkannya, seluruh chat Anda atau orang lain akan diatur untuk menghilang selama durasi yang dipilih," tulis WhatsApp, dikutip Senin (1/4/2024).

Cara menggunakan Disappearing Messages adalah dengan membuka Pengaturan dan klik Akun.

Selanjutnya masuk ke menu Privasi dan klik Timer pesan default, terakhir pilih durasi yang diinginkan.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Jurus WhatsApp Terlihat Offline Padahal Sedang Online


(dem/dem)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL3RlY2gvMjAyNDA0MDEwNjU2MzYtMzctNTI2OTEzL2NhcmEtY2FyaS10YWh1LW5vbW9yLXdoYXRzYXBwLXBhbGluZy1zZXJpbmctZGlodWJ1bmdpLXBhc2FuZ2Fu0gF-aHR0cHM6Ly93d3cuY25iY2luZG9uZXNpYS5jb20vdGVjaC8yMDI0MDQwMTA2NTYzNi0zNy01MjY5MTMvY2FyYS1jYXJpLXRhaHUtbm9tb3Itd2hhdHNhcHAtcGFsaW5nLXNlcmluZy1kaWh1YnVuZ2ktcGFzYW5nYW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Cari Tahu Nomor WhatsApp Paling Sering Dihubungi Pasangan - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.