Search This Blog

HP Pertama Xiaomi Pakai Snapdragon 8s Gen 3, Cek Bocorannya - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Qualcomm memperkenalkan chipset terbarunya yang berfokus pada AI dan menyasar ponsel 'nyaris' flagship, yakni Snapdragon 8s Gen 3.

Raksasa chip AS itu menyebut beberapa merek yang akan mengadopsi chipset baru tersebut dalam waktu dekat, salah satunya Xiaomi.

Meskipun Qualcomm mengatakan ponsel Snapdragon 8s Gen 3 pertama akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang, tetapi HP Xiaomi akan rilis lebih cepat dari itu.

Perusahaan asal China tersebut baru saja mengonfirmasi bahwa ponsel berikutnya, Civi 4 Pro, akan diperkenalkan pada 21 Maret 2024, demikian dikutip dari Phone Arena, Rabu (20/3/2024).

Civi 4 Pro akan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3. Selain chipset, Xiaomi juga membeberkan informasi mengenai tiga kamera ponsel yang akan didukung oleh Leica.

Dari beberapa poster Civi 4 Pro yang dirilis memberikan gambaran yang jelas tentang desain ponsel secara keseluruhan. Masing-masing gambar tersebut berisi lebih banyak detail tentang perangkat, seperti fakta bahwa beratnya sekitar 177g dan memiliki ketebalan 7,45 mm.

Belum ada rincian mengenai harga dan ketersediaan, namun sepertinya Civi 4 Pro akan tersedia dalam empat warna. Diprediksi salah satu warnanya adalah hijau dengan tampilan panel belakang bertekstur ganda kaca dan kulit.

Penting dicatat bahwa Civi 4 Pro hanya akan tersedia secara eksklusif di China. Tetapi Xiaomi mungkin akan membawanya ke pasar lain dengan nama dan spesifikasi yang mungkin juga berbeda.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Harga Redmi 13C di Indonesia, HP 1 Jutaan Baterai-RAM Jumbo


(fab/fab)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMidmh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL3RlY2gvMjAyNDAzMjAxMzMzMjAtMzctNTIzNjQzL2hwLXBlcnRhbWEteGlhb21pLXBha2FpLXNuYXBkcmFnb24tOHMtZ2VuLTMtY2VrLWJvY29yYW5ueWHSAXpodHRwczovL3d3dy5jbmJjaW5kb25lc2lhLmNvbS90ZWNoLzIwMjQwMzIwMTMzMzIwLTM3LTUyMzY0My9ocC1wZXJ0YW1hLXhpYW9taS1wYWthaS1zbmFwZHJhZ29uLThzLWdlbi0zLWNlay1ib2NvcmFubnlhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HP Pertama Xiaomi Pakai Snapdragon 8s Gen 3, Cek Bocorannya - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.