Search This Blog

Poco C61 Muncul di Daftar Konsol Google Play - Selular.ID

Selular.ID – Poco sedang mengerjakan smartphone seri C. Kemungkinan besar merupakan penerus Poco C51 yang diluncurkan pada April tahun lalu. Poco C61 terlihat di daftar Perangkat yang Didukung Play minggu lalu. Kini, smartphone tersebut telah muncul di listingan Konsol Google Play. Ini mengungkapkan desain depan perangkat serta spesifikasi utamanya.

Poco C61 terdaftar dengan nomor model 2312BPC51H. Render dalam sertifikasi menunjukkan smartphone dengan lubang punch-hole sejajar tengah dan layar dikelilingi bezel tipis.

Tombol power dan volume rocker ada di sisi kanan. Perangkat tersebut akan memiliki resolusi layar 720 x 1.650 piksel dan kepadatan layar 320 DPI.

Sedangkan untuk perangkat kerasnya, daftar Konsol Google Play mengungkapkan bahwa Poco C61 memiliki SoC dengan nama kode MediaTek MT6765X.

Poco C61 Muncul di Daftar Konsol Google Play
Poco C61 Muncul di Daftar Konsol Google Play

Ini terdiri dari empat core Cortex-A53 pada 2.2GHz dan empat core Cortex-A53 lainnya pada 1.6GHz. Ini menunjukkan bahwa chipsetnya adalah Helio G36.

Ponsel cerdas ini terdaftar dengan RAM 4GB dan akan berjalan pada OS Android 14. Perangkat tersebut sudah mengantongi sertifikasi Bluetooth SIG dan BIS .

Tak banyak detail lainnya mengenai Poco C61, Spekulasi tersebar luas bahwa smartphone tersebut bisa jadi adalah Redmi A3 yang diberi rebadged yang diluncurkan di India bulan lalu.

Baca Juga:Poco Perluas lini Produk dengan Tablet Pertamanya

Ini juga didukung oleh prosesor yang sama dengan C61 mendatang. Namun mungkin terdapat sedikit perbedaan. Ponsel seri C Poco sering kali merupakan versi ponsel Redmi yang diganti mereknya.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiSGh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDI0LzAzL3BvY28tYzYxLW11bmN1bC1kaS1kYWZ0YXIta29uc29sLWdvb2dsZS1wbGF5L9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Poco C61 Muncul di Daftar Konsol Google Play - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.