Search This Blog

Poco M3 Pro 5G Dibekali Fitur Dynamicswitch dan Grafis Mendukung Kinerja Smartphone Lebih Smooth - sumeks.disway.id - SUMEKS.CO

Poco M3 Pro 5G Dibekali Fitur Dynamicswitch dan Grafis Mendukung Kinerja Smartphone Lebih Smooth

spesifikasi Poco M3 Pro--

SUMEKS.CO - Poco M3 Pro dibekali dengan fitur DynamicSwitch pada layarnya serta grafis yang mendukung kinerja smartphone menjadi lebih halus.

Poco M3 Pro 5G mengusung layar berukuran 6.5 inci, memberikan tampilan yang luas dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti menonton video, bermain game, dan browsing.

Layar ini memiliki teknologi FHD+ dengan resolusi (2400 x 1080 piksel), yang memastikan gambar dan teks terlihat tajam dan jelas.

Layar Poco M3 Pro 5G mendukung refresh rate hingga 90Hz, yang membuat animasi dan scrolling lebih halus.

BACA JUGA:Poco F5 Tawarkan Performa Ngebut Dibalut dengan Bodi Ringan dan Nyaman Digenggam

BACA JUGA:Poco F2 Pro HP Flagship Menawarkan Desain Layar Pop-up Super AMOLED dan Performa Gahar, Segini Harganya

DynamicSwitch memungkinkan layar untuk secara otomatis menyesuaikan refresh rate antara 30Hz, 50Hz, 60Hz, dan 90Hz tergantung pada konten yang ditampilkan, sehingga menghemat daya baterai.

Menggunakan panel IPS LCD yang menawarkan sudut pandang luas dan reproduksi warna yang baik yang membuat layar tetap terlihat jelas dari berbagai sudut pandang.

Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3, yang memberikan perlindungan tambahan terhadap goresan dan benturan ringan.

Fitur Mode Baca 3.0 membantu mengurangi emisi cahaya biru dan menyesuaikan kecerahan layar untuk membuat membaca lebih nyaman dan mengurangi ketegangan mata.

Poco M3 Pro 5G memiliki sensor cahaya ganda di bagian depan dan belakang yang dapat mendeteksi cahaya sekitar secara 360°.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi POCO M6 4G, Smartphone yang Cocok Untuk Fotografi

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F2 Pro, Performanya Chipsetnya Sat Set dengan Layar Super AMOLED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMihQFodHRwczovL3N1bWVrcy5kaXN3YXkuaWQvcmVhZC83MTU0NTYvcG9jby1tMy1wcm8tNWctZGliZWthbGktZml0dXItZHluYW1pY3N3aXRjaC1kYW4tZ3JhZmlzLW1lbmR1a3VuZy1raW5lcmphLXNtYXJ0cGhvbmUtbGViaWgtc21vb3Ro0gGEAWh0dHBzOi8vc3VtZWtzLmRpc3dheS5pZC9hbXAvNzE1NDU2L3BvY28tbTMtcHJvLTVnLWRpYmVrYWxpLWZpdHVyLWR5bmFtaWNzd2l0Y2gtZGFuLWdyYWZpcy1tZW5kdWt1bmcta2luZXJqYS1zbWFydHBob25lLWxlYmloLXNtb290aA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Poco M3 Pro 5G Dibekali Fitur Dynamicswitch dan Grafis Mendukung Kinerja Smartphone Lebih Smooth - sumeks.disway.id - SUMEKS.CO"

Post a Comment

Powered by Blogger.