Search This Blog

Samsung Rilis Galaxy S23 Ultra 5G dengan Paket Gaming Terbaru - Update Bali

UPDATEBALI.com, JAKARTASamsung Electronics Indonesia telah mengumumkan harga baru untuk Galaxy S23 Ultra 5G yang kini tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000.

Kabar gembira bagi para penggemar mobile gaming, bersamaan dengan itu, Samsung Electronics Indonesia juga merilis Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package sebagai senjata baru bagi para gamer untuk meningkatkan pengalaman gaming mereka.

Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package hadir dengan tambahan gaming equipment terdepan yang dirancang khusus untuk membawa pengalaman gaming mobile ke level yang lebih tinggi.

Dengan kehadiran paket ini, Samsung menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pengalaman gaming pengguna seiring dengan perkembangan pesat industri mobile gaming, mengingat banyaknya pengguna smartphone yang menggunakan perangkat mereka untuk refreshing dan melepas penat.

Peluncuran Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package yang bertepatan dengan bulan Ramadan membuatnya menjadi rekomendasi HP gaming terbaik untuk menemani sesi ngabuburit dan menunggu waktu berbuka puasa.

Kehebatan Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package

  1. Pengalaman Gaming Tanpa Gangguan: Dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama dan fitur Vapor Chamber untuk menjaga suhu perangkat, Galaxy S23 Ultra 5G memungkinkan pengguna untuk memainkan game tanpa gangguan, dengan fokus yang lebih tinggi.
  2. Performa Gaming Ngebut: Galaxy S23 Ultra 5G didukung oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang menjamin performa gaming yang lancar tanpa lag. Fitur seperti Game Booster memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja perangkat, sementara teknologi ray tracing dan Dynamic AMOLED 2X memberikan kualitas grafis yang maksimal.
  3. Gaming Equipment Terdepan: Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package dilengkapi dengan Premium Gaming Joypad, Screen Protector, dan 45W Travel Adaptor, menjadikannya paket lengkap untuk pengalaman gaming yang lebih epic.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy S23 Ultra 5G kini tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 (12GB/256GB). Untuk para penggemar gaming yang ingin merasakan pengalaman gaming yang lebih epik, Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package juga tersedia dengan harga baru mulai dari Rp18.999.000 (12GB/256GB), hanya dengan menambahkan Rp1.000.000 dari harga standar.

“Galaxy S23 Ultra 5G tetap memberikan pengalaman gaming yang berkesan bagi para pencinta game, baik itu casual gamer maupun pro player. Dengan kehadiran Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package, kami berharap dapat memberikan pengalaman gaming yang lebih seru yang bahkan tak semua HP gaming bisa wujudkan,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S23 Ultra 5G dan Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package, kunjungi www.samsung.com/id. (yud/ub)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiVWh0dHBzOi8vdXBkYXRlYmFsaS5jb20vc2Ftc3VuZy1yaWxpcy1nYWxheHktczIzLXVsdHJhLTVnLWRlbmdhbi1wYWtldC1nYW1pbmctdGVyYmFydS_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Rilis Galaxy S23 Ultra 5G dengan Paket Gaming Terbaru - Update Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.