Search This Blog

LinkedIn Bakal Tambahkan Fitur Game di Platform: Bisa Asah Otak sambil Cari Kerja - Liputan6.com

Ilustrasi LinkedIn (AP Photo) 

Pencarian komprehensif mengenai Google, Amazon, Apple, Meta, Microsoft, IBM, Tesla, Oracle, Netflix, Nvidia, Salesforce, Adobe, Intel, dan Uber dilakukan dengan fokus untuk mengidentifikasi karyawan-karyawan di perusahaan ini dan afiliasi profesionalnya.

Rupanya, mereka yang baru bergabung dengan Apple sebagai karyawan, sebagian juga pernah bekerja di Intel, Microsoft, dan Amazon. Apalagi, akuisisi bisnis modem smartphone Intel pada 2019 memegang peran kunci dalam lanskap rekrutmen Apple.

Sementara untuk karyawan Apple yang mengundurkan diri, mereka paling banyak memilih pindah ke Google sebagai tujuan utama. Ini mengungguli pilihan lain seperti Amazon dan Meta.

Menurut 9to5Mac, adapun daftar tujuan kerja utama mantan karyawan Apple meliputi Google, Meta, Amazon, Microsoft, Tesla, Nvidia, Salesforce, Adobe, Intel, dan Oracle.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS90ZWtuby9yZWFkLzU1NTMyNjAvbGlua2VkaW4tYmFrYWwtdGFtYmFoa2FuLWZpdHVyLWdhbWUtZGktcGxhdGZvcm0tYmlzYS1hc2FoLW90YWstc2FtYmlsLWNhcmkta2VyamHSAXVodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU1NTMyNjAvbGlua2VkaW4tYmFrYWwtdGFtYmFoa2FuLWZpdHVyLWdhbWUtZGktcGxhdGZvcm0tYmlzYS1hc2FoLW90YWstc2FtYmlsLWNhcmkta2VyamE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LinkedIn Bakal Tambahkan Fitur Game di Platform: Bisa Asah Otak sambil Cari Kerja - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.