Search This Blog

Menjajal Singkat HP Tahan Air, Samsung Galaxy A35 5G - Medcom.Id

Jakarta: Belum lama ini, Samsung sudah mengonfirmasi Samsung Galaxy A Series terbarunya lewat A35 5G. Smartphone yang satu ini mempunyai selling point dari kamera yang dibawakan, sehingga Samsung Galaxy A35 5G memang secara khusus dirancang untuk para pegiat konten. 
 
Maka dari itu, kami juga mendapatkan sebuah kesempatan untuk menjajal singkat dari A series terbaru yang satu ini. Kami juga kebetulan mendapatkan varian warna Awesome Lilac atau biasanya disebut sebagai warna pink yang dipadukan dengan kesan hologram.
 
Menjajal Singkat HP Tahan Air, Samsung Galaxy A35 5G
Bisa dikatakan, secara desain smartphone yang satu ini memang memiliki sebuah desain yang mirip dengan saudara-saudaranya dari A Series. Pada bagian belakang, kamu bisa melihat adanya 3 kamera yang memiliki fungsinya masing-masing. Jadi, Samsung A35 5G ini memiliki desain yang simpel, hanya saja berkat hadirnya warna yang unik membuat HP ini terkesan lebih fresh.
 
Menjajal Singkat HP Tahan Air, Samsung Galaxy A35 5G
 
Salah satu yang membuat kami tertarik dengan HP yang satu ini adalah Samsung sudah menyediakan sebuah grip point pada sebelah kanan dan kiri dari smartphone. Hal ini secara khusus dibuat agar membuat para konsumen menjadi lebih nyaman dalam menggenggam dan tidak terasa licin.
 
Baca Juga: Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G untuk Semua Orang
 
Layaknya HP pada umumnya, Samsung menyediakan lock button dan juga tombol media pada bagian kanan. Kemudian, ketebalan dari HP ini 8.2mm, dan menurut kami ketebalan tersebut memang cukup ideal untuk ukuran HP era sekarang.
 
Menjajal Singkat HP Tahan Air, Samsung Galaxy A35 5G
Layar yang diguanakn A35 5G terbaru ini adalah Super AMOLED 120Hz dengan besar layar 6.6”. Jadi, bisa kami simpulkan bahwa kualitas dari layar HP ini cukup maksimal dan mampu memberikan kenyamanan para penggunannya, terkhusus bagi mereka yang sering menggunakan smartphone untuk mencari hiburan.
 

Kamera

Jika membahas tentang kamera, Samsung A35 5G ini memiliki kamera yang cukup mumpuni. Untuk kamera utama sudah mencapai 50MP, 8MP untuk penggunaan Ultrawide, dan 5MP untuk macro. Kemudian, untuk selfie kamera dari HP ini mencapai 13MP.
 
Menjajal Singkat HP Tahan Air, Samsung Galaxy A35 5G
 
Menjajal Singkat HP Tahan Air, Samsung Galaxy A35 5G
 
Dari beberapa hasil jepretan foto kami bisa disimpulkan bahwa hasil-hasilnya cukup memukau. Bahkan, untuk menggunakan potrait kamera menghasilkan foto yang terkesan natural, sehingga untuk para pecinta fotografi HP ini bisa dimanfaatkan sebagai kamera pengganti.
 

Daya Tahan yang Bermanfaat

Setelah membahas tentang desain dan juga kualitas kamera, HP terabaru dari Samsung ini memiliki daya tahan yang cukup tangguh, karena sudah mengadopsi IP67 yang membuatnya tahan air, bahkan dicelupkan ke air sekalipun. 
 
Bahkan, ketika dicelupkan ke air dan dioperasikan seperti biasa layar tidak akan ghosting, sehingga itu menjadi sebuah nilai tambah dari ketangguhan Samsung Galaxy A35 5G terbaru ini. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin membuat konten dalam air, maka handphone yang satu ini bisa menjadi salah satu solusinya, sehingga tidak memerlukan sebuah action camera.
 
Samsung Galaxy A35 5G 5G hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Iceblue, Lilac, dan Navy. Harganya dibanderol Rp4.999.000 untuk model RAM 8GB dan memori 128GB sementara versi 8/256GB di harga Rp5.499.000. (Christopher Louis)
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMia2h0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC90ZWtub2xvZ2kvbmV3cy10ZWtub2xvZ2kvMGtwUDgzNWstbWVuamFqYWwtc2luZ2thdC1ocC10YWhhbi1haXItc2Ftc3VuZy1nYWxheHktYTM1LTVn0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menjajal Singkat HP Tahan Air, Samsung Galaxy A35 5G - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.