Search This Blog

Infinix Note 40 Resmi Dirilis jadi Handphone Gahar Masa Kini, Berikut Harga dan Spesifikasinya - Metro Jambi - Metrojambi.com


METROJAMBI.COM – Infinix belum lama ini telah resmi merilis Infinix Mote 40 series secara global di Malaysia. Ada empat model varian yang ditelurkan, yakni Infinix Note 40 4G, Note 40 Pro 4G, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro Plus 5G.

Infinix Note 40 menawarkan fitur yang cukup keren dan peningkatan yang signifikan dari Infinix Note 30, yakni All-Round Fast Charge Infinix untuk model handphone sasaran kelas menengah.

Handphone Infinix Note 40 menggunakan Chip Cheetah X1 yang merupakan fitur utama pertama buatan perusahaan, yang masih dipergunakan hingga saat ini.

Baca Juga: Daftar Drakor dan Film Im Soo Hyang, Pemeran Park Do Ra di Beauty and Mr Romantic Bersama Ji Hyun Woo

Teknologi All-Round Fast Charge 2.0 dari Infinix membawa teknologi ini lebih maju selangkah dari tipe-tipe sebelumnya dengan 100W Multi-Speed FastCharge, yang dapat mengisi daya ponsel Anda dalam kurun 8 menit hingga mencapai daya hingga 50 persen.

Perusahaan Infinix mengklaim keunggulan cip terbaru hingga 204% dari cip biasanya. Menurut perusahaan, data listrik tidak perlu dipakai terlalu lama karena ukuran cip yang lebih kecil sehingga jarak yang pendek sama dengan daya panas yang bisa diminimalisir serta didukung oleh prosesor Helio G99 Ultimate.

Cip pada Infinix Note 40 mempunyai tiga fungsi yang berbeda, yakni dapat menangani fungsi pengisian daya Reverse Charge Mode, pengisian daya cepat multi-protokol, Multi-Speed Fast Charge, dan Bypass Charging Mode.

Baca Juga: Mengintip Kecanggihan Sepeda Listrik Selis Flamingo yang Dibanderol Harga Rp 5 Jutaan

Sementara itu, fitur deteksi daya presisi tinggi secara konstan, memeriksa berapa banyak daya yang mengalir ke ponsel Anda secara real time, menjaga ponsel tetap dingin dengan penyesuaian pengaturan secara otomatis dan melindungi pemakai selama proses pengisian daya.

Untuk fitur 20W Wireless MagCharge Infinix MagKit telah disematkan untuk pengisian daya nirkabel Infinix untuk mempermudah pengalaman pengisian daya magnetis.

Perangkat ini mencakup MagCase untuk ponsel Anda, power bank MagPower dan bantalan pengisian daya MagPad. Infinix Note 40 dapat diisi daya bahkan saat suhu sedingin -20 °C karena jelas telah memiliki fitur Bypass Charging 2.0, yang menyaring arus untuk menjaga ponsel saat pengguna menonton film secara intens dan tetap dingin selama sesi bermain game.

Baca Juga: ASN di Daerah 3T akan Cepat Naik Pangkat! Benarkah? Begini Penjelasannya

Selain chip Cheetah X1, Infinix varian lain seperti Note 40 Pro dan 40 Pro Plus menyertakan MediaTek Dimensity 7020 di bawah kap mesin. Varian standar Note 40 Pro Plus memiliki keunggulan yang lebih tinggi yakni penggunaan RAM hingga 24GB dan penyimpanan 256GB.

Fitur lainnya yang cukup bikin takjub telah termasuk layar AMOLED FullHD+ 6,78 inci untuk semua model dengan perlindungan Gorilla Glass G55. Layarnya memiliki kurva 55 derajat dan perlindungan Corning Gorilla Glass.model standar dan Pro dibatasi pada RAM 16GB.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL3d3dy5tZXRyb2phbWJpLmNvbS90ZWtub2xvZ2kvMTM0NDY2OTU3L2luZmluaXgtbm90ZS00MC1yZXNtaS1kaXJpbGlzLWphZGktaGFuZHBob25lLWdhaGFyLW1hc2Eta2luaS1iZXJpa3V0LWhhcmdhLWRhbi1zcGVzaWZpa2FzaW55YdIBkAFodHRwczovL3d3dy5tZXRyb2phbWJpLmNvbS90ZWtub2xvZ2kvYW1wLzEzNDQ2Njk1Ny9pbmZpbml4LW5vdGUtNDAtcmVzbWktZGlyaWxpcy1qYWRpLWhhbmRwaG9uZS1nYWhhci1tYXNhLWtpbmktYmVyaWt1dC1oYXJnYS1kYW4tc3Blc2lmaWthc2lueWE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Infinix Note 40 Resmi Dirilis jadi Handphone Gahar Masa Kini, Berikut Harga dan Spesifikasinya - Metro Jambi - Metrojambi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.