Search This Blog

Seri Infinix Note 40 Hadir dengan Fitur Lampu AI 'Active Halo', Fitur Apa Itu? - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Pada Kamis (21/3) malam, Infinix Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan online perdana Infinix Note 40 Series hari ini untuk pasar Indonesia. Kehadiran Infinix Note 40 Series membawa pengalaman premium dengan teknologi All-Round FastCharge 2.0 pertama di Note Series. 

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan, Infinix Note 40 Series yang baru diluncurkan ini menunjukkan komitmen Infinix untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note. 

Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1. Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. 

Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series. Selain fitur charging, fitur menarik lainnya di Infinix Note 40 adalah lampu AI bernama 'Active Halo'. 

Dilansir via Gizmochina, fitur ini mengintegrasikan perintah suara dengan efek pencahayaan bertenaga AI, Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan yang menawarkan cara menarik bagi pengguna untuk berinteraksi dengan ponsel cerdasnya.

Active Halo dikatakan aktif sebagai respons terhadap berbagai perintah seperti panggilan masuk, notifikasi, pemutaran musik, pengisian daya, permainan, dan bahkan saat menggunakan Asisten Suara “Hi Folax”. 

Jadi, selain sebagai notifikasi dan lampu indikator pengisian daya, juga membuat interaksi lain di perangkat menjadi lebih menyenangkan dan menarik. Ini mencakup tiga efek pencahayaan yang dapat disesuaikan: Lively, Rhythmic, dan AI, yang dapat diatur untuk setiap interaksi individu sesuai keinginan pengguna.

Selain sebagai notifikasi dan lampu indikator pengisian daya, fitur ini membuat interaksi di perangkat menjadi lebih menyenangkan dan menarik.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2dhZGdldC8wMTQ0NzA2NTIvc2VyaS1pbmZpbml4LW5vdGUtNDAtaGFkaXItZGVuZ2FuLWZpdHVyLWxhbXB1LWFpLWFjdGl2ZS1oYWxvLWZpdHVyLWFwYS1pdHXSAXdodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9nYWRnZXQvYW1wLzAxNDQ3MDY1Mi9zZXJpLWluZmluaXgtbm90ZS00MC1oYWRpci1kZW5nYW4tZml0dXItbGFtcHUtYWktYWN0aXZlLWhhbG8tZml0dXItYXBhLWl0dQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seri Infinix Note 40 Hadir dengan Fitur Lampu AI 'Active Halo', Fitur Apa Itu? - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.