Search This Blog

Resmi Meluncur di Indonesia, Xiaomi 14 Pakai HyperOS plus Kamera Leica - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Xiaomi resmi meluncurkan smartphone flagship mereka, yakni Xiaomi 14 di Indonesia. Seri smartphone kelas atas Xiaomi ini diklaim hadir dengan perpaduan desain compact sempurna serta menjadi yang pertama rilis dengan sistem operasi atau OS bawaan HyperOS yang baru dari Xiaomi.

Dengan Xiaomi HyperOS, pengguna Xiaomi

14 dapat merasakan peningkatan signifikan dalam kelancaran sistem dengan kemampuan manajemen file dan memori yang canggih, antarmuka pengguna yang diperbarui dengan lebih kaya oleh subsistem grafis, konektivitas yang mulus antar perangkat, dan fitur keamanan dan privasi yang komprehensif untuk memastikan pengalaman yang aman dan

terhubung.

Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan teknologi optik Leica Summilux generasi terbaru. Kolaborasi tersebut merupakan lanjutan yang menarik dari sisi fotografi untuk para fans Xiaomi di Indonesia.

Product Marketing Manager, Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel, mengatakan kolaborasi Xiaomi dan Leica menghadirkan Xiaomi 13 yang memiliki 'Lens to Legend'.

"Lens to Legend mengartikan bahwa user bisa mengubah momen ordinary jadi legendary memories," ujar Calvin saat acara peluncuran Xiaomi 14 di Jakarta, Selasa (26/3).

Kolaborasi Xiaomi dengan Leica membuat perangkat Xiaomi 14 hadir dengan tiga kamera utama dengan focal length luas, dari 14 mm hingga 75 mm yang masing-masing terdiri dari 50 MP wide, telephoto 50 MP yang dibekali OIS untuk mendukung fotografi makro, dan lensa ultra-wide 50 MP.

Kamera Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux yang memiliki aperture ƒ/1.6 pada kamera utama. Lensa tersebut dikombinasikan dengan sensor gambar Light Fusion 900 dan mengoptimalkan dynamic range hingga 13,5 EV.

Kamera Xiaomi 14 juga menawarkan lensa floating telephoto Leica 75 mm yang telah diakui kualitasnya, dengan jarak fokus minimum hanya 10 cm. Sementara pada bagian depan memiliki kamera 32 MP.

Smartphone yang berkolaborasi dengan Leica ini dibanderol Rp 11,9 juta. Hanya satu versi yang dirilis di Indonesia yakni Xiaomi 14 dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. (*)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMibmh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL2dhZGdldC8wMTQ0ODUxOTkvcmVzbWktbWVsdW5jdXItZGktaW5kb25lc2lhLXhpYW9taS0xNC1wYWthaS1oeXBlcm9zLXBsdXMta2FtZXJhLWxlaWNh0gFyaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vZ2FkZ2V0L2FtcC8wMTQ0ODUxOTkvcmVzbWktbWVsdW5jdXItZGktaW5kb25lc2lhLXhpYW9taS0xNC1wYWthaS1oeXBlcm9zLXBsdXMta2FtZXJhLWxlaWNh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Meluncur di Indonesia, Xiaomi 14 Pakai HyperOS plus Kamera Leica - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.