Search This Blog

Berita SIPPN - KADIS ASTIKA HADIRI UNDANGAN GOOGLE INDONESIA TERKAIT GEMINI AI - SIPPN

28-05-2024 - Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga — Pemerintah Kab. Buleleng

KADIS ASTIKA HADIRI UNDANGAN GOOGLE INDONESIA TERKAIT GEMINI AI 

Badung, Rabu 22 Mei 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. menghadiri undangan terkait aplikasi Gemini AI dari tim Google Indonesiea bertempat di Kantor Indosat Ooredoo Huthison jln. Bypass Ngurah Rai, Tuban, Kuta Kabupaten Badung, Rabu (22/5).

Dari penjelasan Bapak Sugi dan Angga tim Google Indonesia  menjelaskan bahwa Google mendeskripsikan Gemini sebagai model yang fleksibel yang mampu digunakan pada semua hal, mulai dari pusat data Google hingga perangkat seluler.

Gemini dapat mengenali dan menghasilkan teks, gambar, dan audio, tetapi bukan merupakan produk tersendiri. Gemini merupakan model dasar, nantinya akan diintegrasikan ke dalam perangkat Google yang sudah ada, termasuk mesin pencarian dan Bard.

Hubungannya dengan sektor Pendidikan tentu bermanfaat bagi guru untuk mengembangkan ide serta membantu dalam pembuatan soal ujian sampai dengan kunci jawaban maupun data - data lainnya.Lebih lanjut aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan data - data serta lebih mudah, lebih cepat  kita untuk mencari data dibantu dengan AI.


Bagikan berita melalui

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMijQFodHRwczovL3NpcHBuLm1lbnBhbi5nby5pZC9iZXJpdGEvMTI1NDc0L2RpbmFzLXBlbmRpZGlrYW4tcGVtdWRhLWRhbi1vbGFocmFnYS9rYWRpcy1hc3Rpa2EtaGFkaXJpLXVuZGFuZ2FuLWdvb2dsZS1pbmRvbmVzaWEtdGVya2FpdC1nZW1pbmktYWnSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita SIPPN - KADIS ASTIKA HADIRI UNDANGAN GOOGLE INDONESIA TERKAIT GEMINI AI - SIPPN"

Post a Comment

Powered by Blogger.