Search This Blog

Apple Bidik Teknologi AI Gemini Google untuk iPhone 16 - Gadget

Rabu, 20 Maret 2024 - 03:00 WIB

Gadget – Generasi terbaru iPhone mungkin akan menggunakan kecerdasan buatan (AI) canggih dari model AI terbaru Google, Gemini.

Baca Juga :

Apple Tertinggal dalam AI Generatif, Lirik Teknologi AI Google untuk iPhone

Menurut laporan Bloomberg yang diterbitkan Senin lalu, Apple sedang dalam penjajakan untuk menjalin kesepakatan lisensi dengan Google.

Meskipun begitu, Apple dan Google belum memberikan tanggapan resmi atas kabar ini.

Baca Juga :

iPhone 15 Turun Harga! Dapat diskon Rp 1 Jutaan di iBox

Rangkaian model AI Gemini dari Google berpotensi mendukung berbagai fitur AI generatif iPhone, termasuk kemampuan menulis esai dan menciptakan gambar berdasarkan perintah.

Sementara itu, model AI Apple yang dilaporkan masih dalam pengembangan akan berfokus pada fitur yang bisa berjalan langsung di perangkat iPhone.

Baca Juga :

Trik Baca Chat WA Tanpa Dibuka dan Tanpa Kelihatan Online

Berita ini muncul saat para pembuat ponsel saling berlomba menghadirkan fitur AI generatif pada ponsel flagship mereka.

Lebih dari 100 juta smartphone dengan AI generatif diperkirakan akan dikirimkan pada tahun 2024, menurut Counterpoint Research.

Halaman Selanjutnya

Para pembuat ponsel tengah berupaya memanfaatkan tren AI generatif yang dipicu oleh OpenAI pada akhir 2022 dengan chatbot fenomenalnya, ChatGPT.

img_title

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vZ2FkZ2V0LnZpdmEuY28uaWQvZ2FkZ2V0LzM2NDUtYXBwbGUtYmlkaWstdGVrbm9sb2dpLWFpLWdlbWluaS1nb29nbGUtdW50dWstaXBob25lLTE20gFgaHR0cHM6Ly9nYWRnZXQudml2YS5jby5pZC9hbXAvZ2FkZ2V0LzM2NDUtYXBwbGUtYmlkaWstdGVrbm9sb2dpLWFpLWdlbWluaS1nb29nbGUtdW50dWstaXBob25lLTE2?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Bidik Teknologi AI Gemini Google untuk iPhone 16 - Gadget"

Post a Comment

Powered by Blogger.