Search This Blog

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package, Resmi Dijual di Indonesia - Malang Raya - Malang Raya

MALANGRAYA.CO – Ada yang baru dari Samsung pada bulan Ramadan 2024 ini. Samsung Electronic Indonesia merayu gamer dengan merilis Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package dengan harga menggoda. Selain itu, perusahaan juga membanderol Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga baru.

“Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package merupakan Galaxy S23 Ultra 5G dengan tambahan gaming equipment terdepan yang dirancang untuk membawa pengalaman mobile gaming ke level yang lebih tinggi,” demikian pernyataan resmi Samsung Electronic Indonesia.

“Peluncuran Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package yang bertepatan dengan momen Ramadan pun membuatnya jadi rekomendasi HP gaming terbaik buat kamu saat ngabuburit untuk menunggu waktu buka puasa,” sambung perusahaan.

Berdasarkan keterangan resminya, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package dilepas dengan harga mulai dari Rp18.999.000 (12GB/256GB) dan dijual dalam edisi terbatas. Sementara itu, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sekarang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp17.999.000 (12GB/256GB).

Saat memutuskan membeli Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package, konsumen akan mendapatkan gaming equipment untuk menambah keseruan bermain game. Di setiap pembelian, Samsung menyertakan 1 unit HP, premium gaming joypad, screen protector, dan 45W travel adaptor.

Untuk kebutuhan gaming, Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan sederet fitur mumpuni. Baterainya berkapasitas besar, hingga 5.000 mAh yang tahan lama. Jadi, gamer bisa bermain sepuasnya tanpa perlu takut baterai cepat habis dan bisa main bareng (mabar) di mana saja tanpa perlu membawa powerbank.

Ponsel cerdas ini juga sudah didukung Vapor Chamber. Fungsinya adalah untuk menjaga suhu perangkat agar tetap stabil sehingga tangan pengguna tetap nyaman ketika menggenggam perangkat dalam waktu yang lama dan akan lebih fokus pada permainan.

Di bagian jantung pacu, Galaxy S23 Ultra 5G menggendong prosesor flagship Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang memang dirancang melahap kinerja berat. Prosesor ini hadir dengan CPU yang diklaim sudah melalui proses peningkatan performa secara terukur untuk pemrosesan gaming yang canggih.

Demi kenyamanan mata pengguna, layar Galaxy S23 Ultra 5G telah dibekali teknologi Dynamic AMOLED 2X, sehingga dapat menampilkan konten dengan resolusi hingga Quad HD+ (3088 x 1440). Panel perangkat juga mendukung refresh rate 120Hz sehingga grafis benar-benar jernih.***

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL21hbGFuZ3JheWEucGlraXJhbi1yYWt5YXQuY29tL2hpYnVyYW4vcHItMzYyNzg5MDI2My9oYXJnYS1zYW1zdW5nLWdhbGF4eS1zMjMtdWx0cmEtNWctZ2FtaW5nLXBhY2thZ2UtcmVzbWktZGlqdWFsLWRpLWluZG9uZXNpYdIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package, Resmi Dijual di Indonesia - Malang Raya - Malang Raya"

Post a Comment

Powered by Blogger.