Search This Blog

iPhone SE 4 Bakal Hadir Dengan Layar OLED Produksi BOE, Bukan Samsung - Selular.ID

Selular.ID – Apple kemungkinan berencana merilis iPhone SE 4 tahun depan. Meskipun perusahaan belum mengungkapkan rincian tentang iPhone SE 4, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan menampilkan layar OLED dari perusahaan China BOE (Jingdongfang).

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Apple mempertimbangkan tawaran dari tiga pemasok ponsel tersebut, termasuk Samsung, BOE, dan Tianma. Berikut adalah detail yang diharapkan dari iPhone SE 4 mendatang.

Mengutip sumber, laporan dari ZDNet Korea menunjukkan bahwa BOE telah mendapatkan kontrak untuk memproduksi layar OLED untuk iPhone SE 4 yang dikabarkan.

BOE diperkirakan akan memasok sebagian besar layar OLED untuk iPhone SE 4 setelah Samsung menarik diri dari proses penawaran karena kekhawatiran terhadap profitabilitas.

Samsung Display menawarkan untuk menjual panel untuk iPhone SE 4 dengan harga $30 (sekitar Rs 2.500) masing-masing, sementara perusahaan China mengusulkan harga mulai dari $35 hingga $40 (sekitar Rs 2.900 hingga Rs 3.300) per panel.

Namun, raksasa teknologi yang berbasis di AS tersebut dilaporkan meminta harga yang lebih rendah yaitu $25 (sekitar Rs 2.000) per panel.

Baca Juga:AS Gugat Apple atas Monopoli iPhone, Dominasi iMessage dan Apple Watch

iPhone SE 4 juga dikabarkan akan menampilkan desain mirip iPhone 14 dan menyertakan dukungan Face ID.

Berdasarkan laporan, pengapalan iPhone SE 4 diperkirakan mencapai sekitar 15 juta unit.Perlu disebutkan bahwa Apple belum mengungkapkan rincian apa pun tentang masalah ini sejauh ini.

iPhone SE 4 dikabarkan hadir dengan layar OLED 6,1 inci dan kamera utama 48MP. Berdasarkan render CAD baru-baru ini, perangkat ini diharapkan memiliki ukuran takik yang mirip dengan seri iPhone 13 atau 14, dan mengakomodasi modul ID Wajah.

Dimensi perangkat diperkirakan 147,7 x 71,5 x 7,7 mm. Selain itu, ponsel ini mungkin dilengkapi Tombol Aksi dan port USB-C, sementara kapasitas baterainya diperkirakan sama dengan iPhone 14.

Dalam berita terkait, raksasa teknologi ini baru-baru ini mengumumkan bahwa World Wide Developers Conference (WWDC) 2024 akan diadakan di Apple Park di Cupertino, California, mulai 10 Juni hingga 14 Juni. Acara ini terbuka untuk semua pengembang, dan kehadirannya gratis.

Pengembang akan mempunyai kesempatan untuk berinteraksi dengan pakar Apple dan mendapatkan wawasan tentang alat, kerangka kerja, dan fitur baru.

Baca Juga:Render iPhone SE 4 Mirip iPhone 14

Selain itu, sesi pengalaman tatap muka akan diadakan pada tanggal 10 Juni, memungkinkan peserta untuk bertemu dengan anggota tim Apple dan berpartisipasi dalam aktivitas khusus.

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiYGh0dHBzOi8vc2VsdWxhci5pZC8yMDI0LzAzL2lwaG9uZS1zZS00LWJha2FsLWhhZGlyLWRlbmdhbi1sYXlhci1vbGVkLXByb2R1a3NpLWJvZS1idWthbi1zYW1zdW5nL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "iPhone SE 4 Bakal Hadir Dengan Layar OLED Produksi BOE, Bukan Samsung - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.