Search This Blog

Spotify Luncurkan Miniplayer Untuk Pengguna Desktop - detikInet

Jakarta -

Akhirnya setelah lama diminta pengguna, Spotify kini menambahkan fitur yang dinamai Miniplayer untuk versi desktop sehingga memberikan akses pemutaran lebih cepat.

Diketahui melalui sebuah postingan komunitas Spotify fitur ini telah diminta sejak pada tahun 2019 dan mendapatkan lebih dari 3.000 upvote alias setuju.

Miniplayer akan muncul dengan tampilan jendela mengambang, pengguna dapat mengubah ukurannya sehingga bisa lebih mudah untuk mengontrol audio, termasuk mengganti trek, memilih daftar putar, dan mengubah volume.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fitur Miniplayer SpotifyFitur Miniplayer Spotify. Foto: Spotify

Spotify mengungkapkan bahwa fitur tersebut sudah mulai diluncurkan untuk pengguna premium sebagaimana dilansir detikINET dari Engadget, Minggu (24/3/2024).

Setelah tersedia di aplikasi, pengguna dapat meluncurkan Spotify Desktop Miniplayer dengan mengeklik kotak di sisi kanan bawah aplikasi, di sebelah kanan kontrol pemutaran standar. Setelah mengkliknya, sebuah jendela mengambang akan muncul di sebelah aplikasi lengkap.

ADVERTISEMENT

Miniplayer yang dapat diubah ukurannya dapat berfungsi dalam rasio aspek persegi, ideal untuk video sebagai bilah yang lebih tipis, fitur ini tidak terlalu mengganggu dan menawarkan kontrol putar/jeda dan lewati trek di samping info trek saat ini dan seni album.

Apple Music telah memiliki MiniPlayer yang setara untuk macOS dan Windows sejak lama. Spotify menjelaskan bahwa Miniplayer akan diluncurkan untuk pelanggan Premium terlebih dahulu, ini menunjukkan bahwa pada akhirnya fitur ini juga dapat menjangkau pengguna dengan paket gratis. Jika kamu adalah pelanggan Premium, segera cari tombol kecil di sebelah kanan bawah aplikasi desktop.

Simak Video " Spotify Rilis Fitur Berbagi Playlist Secara Real Time"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMiYGh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vbW9iaWxlLWFwcHMvZC03MjU4MTc2L3Nwb3RpZnktbHVuY3Vya2FuLW1pbmlwbGF5ZXItdW50dWstcGVuZ2d1bmEtZGVza3RvcNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spotify Luncurkan Miniplayer Untuk Pengguna Desktop - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.