Search This Blog

Berita Teknologi Terpopuler, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hingga DLC Prince of Persia: The Lost Crown - Medcom.Id

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 14 Maret 2024 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Huawei Indonesia Siapkan Tablet MatePad 11.5 PaperMatte Edition
Huawei Indonesia semakin agresif merilis perangkat tablet di Tanah Air dengan selisih peluncuran antar produk yang cukup berdekatan. Terbaru, mereka mengumumkan rencana menghadirkan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Tanah Air.
 
Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition membawa penyempurnaan di bagian layar yang serupa dengan varian MatePad 11 PaperMate Edtion. Embel di bagian akhir namanya menjadi keunggulan tablet ini karena menawarkan pengalaman layar terbaik mirip dengan seperti membaca buku atau menulis di atas kertas.
Baca “Huawei Indonesia Siapkan Tablet MatePad 11.5 PaperMatte Edition” di sini.
 
2. AS Todong ByteDance: Jual atau TikTok Diblokir!
House of Representative atau Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Amerika Serikat abru saja merilis keputusan terbaru yang akan membuat ByteDance, induk TikTok, sakit kepala. Mereka baru saja meloloskan rancangan undang-undang yang akan memaksa TikTok untuk dijual atau diblokir di Amerika Serikat.
 
Perintah untuk TikTok dijual di Amerika Serikat diartikan sebagai tuntutan untuk ByteDance melakukan divestasi atau memisahkan TikTok dari kepemilikan mereka di Amerika Serikat. Jika ByteDance menolak maka siap-siap diblokir.
 
Baca “AS Todong ByteDance: Jual atau TikTok Diblokir!” di sini.
 
3. Ubisoft Umumkan DLC untuk Prince of Persia: The Lost Crown
Ubisoft secara resmi mengumumkan hadirnya DLC terbaru pada game Prince of Persia: The Lost Crown. Pada DLC terbaru ini, pemain akan diajak untuk menikmati alur cerita terbaru dan juga beberapa mode bermain baru, sehingga pemain akan mendapatkan pengalaman baru, walau sudah berhasil menamatkan game tersebut.
 
Selain menghadirkan sebuah mode bermain baru, Ubisoft juga memperkenalkan beberapa tantangan terbaru yang bisa dinikmati. Mereka juga berharap bahwa dengan adanya DLC ini mampu memberikan pengalaman baru, dan pastinya bisa menggaet pemain baru dalam mengikuti petualangan dari Sargon.
 
Baca “Ubisoft Umumkan DLC untuk Prince of Persia: The Lost Crown” di sini.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

Baca lengkap https://news.google.com/rss/articles/CBMipQFodHRwczovL3d3dy5tZWRjb20uaWQvdGVrbm9sb2dpL25ld3MtdGVrbm9sb2dpL1diN1IzanJOLWJlcml0YS10ZWtub2xvZ2ktdGVycG9wdWxlci1odWF3ZWktbWF0ZXBhZC0xMS01LXBhcGVybWF0dGUtZWRpdGlvbi1oaW5nZ2EtZGxjLXByaW5jZS1vZi1wZXJzaWEtdGhlLWxvc3QtY3Jvd27SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Teknologi Terpopuler, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hingga DLC Prince of Persia: The Lost Crown - Medcom.Id"

Post a Comment

Powered by Blogger.