Search This Blog

Vivo V11 Pro Meluncur di Indonesia 12 September

Jakarta - Vivo mengumumkan bakal meluncurkan perangkat terbarunya dari keluarga V-series untuk pasar Indonesia pada 12 September 2018. Perangkat penerus Vivo V9 tersebut yaitu Vivo V11 Pro.

"Vivo V11 Pro akan menjadi seri unggulan terbaru Vivo di Indonesia dan menjadi manifestasi Vivo dalam menghadirkan produk inovatif bagi konsumen," papar General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma melalui keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Selasa (28/8).

Eddy menyampaikan, Vivo V11 Pro akan hadir dengan mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID atau sensor pemindai sidik jari pengguna langsung pada layar, serta Ultra All Screen yaitu layar minim bingkai atau bezel-less dengan persentase rasio layar yang semakin besar.

Dua warna yang akan dihadirkan yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Varian warna Starry Black tampil premium dengan paduan biru hitam dengan titik-titik berkilau menyerupai bintang dalam refleksi suasana malam hari.

Sementara itu, warna Nebula Purple pun tak kalah atraktif dengan gradasi warna biru-ungu muda yang mengambil inspirasi dari paduan warna di galaksi. Dua pilihan warna ini pun pertama kalinya dihadirkan Vivo dalam V-Series.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.beritasatu.com/sains/507536-vivo-v11-pro-meluncur-di-indonesia-12-september.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivo V11 Pro Meluncur di Indonesia 12 September"

Post a Comment

Powered by Blogger.