Search This Blog

Samsung Bete, Gamers Pakai Galaxy Note 9 di Toko Demi Skin Fortnite

Sebelumnya, dalam peluncuran Galaxy Note 9, CEO Epic Games, Tim Sweeney, resmi mengumumkan kehadiran gim ini untuk platform Android.

"Banyak yang bertanya-tanya kapan Fortnite untuk Android rilis, jawabannya adalah minggu ini. Khusus untuk pengguna Samsung Galaxy sudah dapat mengunduhnya hari ini," tuturnya dalam gelaran Unpacked Galaxy Note 9 di New York, Kamis 9 Agustus lalu.

Adapun perangkat Samsung yang sudah dapat menjajal Fortnite versi Android adalah Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, Galaxy Note 8, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, dan Tab S3.

"Untuk pengguna Galaxy Note 9 dan Tab S4 akan mendapatkan skin khusus, yakni Galaxy," tuturnya. Pemain yang tertarik menjajalnya dapat memasang Fortnite melalui aplikasi Game Launcher Samsung atau installer Epic.

Kendati ekslusif untuk perangkat seri Galaxy, Samsung menyebut hal ini tidak berlangsung lama. Menurut perkiraan, masa eksklusif ini setidaknya akan berlaku kurang dari 30 hari.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Samsung Electronics Co. meluncurkan smartphone terbaru, Galaxy Note 9 yang akan tersedia dalam bulan ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3631351/samsung-bete-gamers-pakai-galaxy-note-9-di-toko-demi-skin-fortnite

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Bete, Gamers Pakai Galaxy Note 9 di Toko Demi Skin Fortnite"

Post a Comment

Powered by Blogger.