Search This Blog

Gawat, 3 Smartphone Cina Ini Keroyok Galaxy Note 9 di Indonesia

ArenaLTE.com - Samsung Galaxy Note 9 memang baru saja hadir di Indonesia. Tentu banyak fans Samsung gembira menantikan kedatangan sang flagship. Tapi nyatanya, ada beberapa smartphone yang siap mengancam dan mengeroyok Galaxy Note 9 di pasar. 

Secara spesifikasi, bisa dibilang Samsung Galaxy Note 9 untuk Indonesia setara dengan flagship lain berbasis Snapdragon 845. Pasalnya, Exynos 9810 yang dibenamkan punya kemampuan setara dengan chipset tersebut

Samsung Galaxy Note 9 memiliki dua varian yakni 6GB/128GB seharga IDR 13.499.000 dan varian 8GB/512GB seharga IDR 17.999.000. Tapi vendor lain ternyata sudah mengantisipasi smartphone ini, beberapa bahkan siap bersaing dengan harga kompetitif dan spesifikasi tak kalah garang.

Penasaran kan apa saja sih smartphone Cina yang bisa jadi saingan Galaxy Note 9? Berikut daftarnya:

1. POCOPHONE F1

IDR 4.999.000


Pendatang baru yang mengagetkan ini ternyata tak mau kalah dari Galaxy Note 9 lho soal performa. Pasalnya, POCOPHONE F1 adalah salah satu smartphone berbasis Snapdragon 845 termurah di Indonesia saat ini. Bayangkan, dengan performa sekuat Galaxy Note 9, seri ini hanya dibanderol sekitar 5 jutaan saja. 

selain itu, seri ini punya memori setara dengan Note 8 yaki RAM 6GB dan memory internal 128GB. Soal fotografi, POCOPHONE F1 tak mau kalah karena sudah memiliki dua lensa ganda 12MP dan 5MP di bodi belakangnya. Sementara di bagian depan tertanam sensor resolusi 20MP. 

2. Oppo Find X

IDR 13.499.000


Dibanderol dengan harga IDR 13.499.000, Oppo tak mau kalah dalam berbagai aspek. Soal desain mereka bahkan menciptakan inovasi sendiri. Mengedepankan desain pop-up kamera yang khas dan berbeda dari seri lain. 

Dengan harga kompetitif dan bersaing, Oppo Find X juga menyuguhkan performa menjanjikan dengan dukungan chipset Snapdragon 845 ditambah RAM 8GB dan memory internal 256GB. 
Oppo Find X juga punya teknologi VOOC fast charging yang mampu mengisi bateri lebih cepat dari rata-rata ponsel saat ini. Sebagai salah satu vendor yang dikenal dengan jargon selfie, tak aneh jika Find X punya kamera depan mumpuni yang resolusinya 25MP. 

3. Huawei P20 Pro

IDR 11.300.000


Harganya berada di bawah Galaxy Note 9. Tapi kemampuannya, terutama di sektor kamera tak bisa dipandang sebelah mata. Seri ini bahkan punya 3 sensor kamera sekaligus di bodi belakangnya yang didukung Leica. 

Secara desain, Huawei P20 Pro ini menjadi salah satu yang terdepan membawa tren warna gradasi. Oh ya, kembali ke sektor kamera, Huawei P20 Pro juga bisa selfie dengan sensor 24MP.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://arenalte.com/berita/produk/gawat-3-smartphone-cina-ini-keroyok-galaxy-note-9-di-indonesia/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gawat, 3 Smartphone Cina Ini Keroyok Galaxy Note 9 di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.