Search This Blog

Huawei Honor 9i Siap Meluncur di Indonesia, Usung Desain Gradasi Menggoda!

Honor 9i Indonesia
Copyright ©Gadgetren

Desain Mewah, Huawei Honor 9i di Indonesia Siap Pikat Millenial!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei yang memiliki sub-brand Honor memang banyak meluncurkan smartphone terbaru. Bahkan Honor telah memulai debut di pasar Indonesia mulai Maret 2018 yang terus tancap gas meramaikan pasar tanah air. Dalam waktu yang terbilang cukup cepat, vendor ponsel asal Tiongkok ini telah melepas sejumlah smartphone keren di tanah air sebut saja Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S, Honor View 10, Honor 10 dan Honor 9 Lite. Kini sang vendor dikabarkan segera memboyong Huawei Honor 9i di pasar lokal yang membawa desain mewah.

Kehadiran Huawei Honor 9i di Indonesia ini dikabarkan akan tersedia dalam waktu dekat ini. Perangkat tersebut akan menjadi andalan terbaru Honor di tanah air dengan membawadesain berefek gradasi yang cukup mewah dan menggoda. Sejumah fitur kekinian juga telah dibekalkan pada ponsel ini termasuk layar lapang dan dukungan notch.

Baca Juga Huawei Mate 20 Lite Diam-diam Dijual di Negara ini, Intip Harga dan Spesifikasinya!

Terkait smartphone Huawei Honor 9i, perangkat akan dikemas dalam desain yang cukup modis dan stylish dengan panel belakang mengkilap yang dapat memantulkan bayangan seperti halnya cermin. Desainnya diklaim lebih baik dan siap menggemparkan semua industri ponsel cerdas. Hal ini menjadi strategi Honor untuk masuk dalam jajaran tiga besar merek smartphone di Indonesia dalam tiga tahun mendatang. Bukan hanya itu saja, Honor juga akan memberikan sejumlah penawaran menarik untuk konsumen tanah air sebagai bentuk penghargaan Honor pada konsumen setianya.

Presiden Honor Indonesia yang bernama James Yang menyebutkan pada paruh kedua tahun 2018 ini Honor berjanji akan memberikan lebih banyak kejutan untuk para konsumennya. Pihaknya mendengarkan masukan dari konsumen, menyediakan produk yang mampu menjawab kebutuhan mereka hingga terus memukau konsumen dengan smartphone terbaik dalam aksesibilitas yang tak terkalahkan termasuk model Huawei Honor 9i di Indonesia.

Huawei Honor 9i Indonesia
Copyright ©Selular

Lebih lanjut James Yang juga mengungkapkan bahwa pihaknya tidak hanya menghadirkan produk yang inovatif saja namun juga menerapkan strategi pemasaran yang tepat dengan kombinasi pendekatan pemasaran online, pemilihan mitra bisnis yang selektif, penawaran offline yang cukup menarik hingga mengadakan aktivitas bersama dengan para penggemar.

Terkait rencana memboyong Huawei Honor 9i di Indonesia, James Yang juga menyebutkan bahwa komitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumen, pihaknya berupaya untuk menjadi merek ponsel pintar yang paling dicintai dan menjdai pilihan untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga Huawei Honor 8X dan Honor 8X Max Melenggang 5 September 2018?

Pada keterangan resminya, pihak Honor juga menambahkan bahwa setelah sukses mendapatkan pertumbuhan bulanan hingga 100 persen di paruh pertama tahun 2018, Honor akan teris melakukan pembaruan dengan inovasi terbaru. Sementara untuk produk yang akan meluncur dalam waktu dekat ini diharapkan tidak hanya akan memiliki desain yang mempesona namun juga akan menawarkan performa tangguh seperti halnya untuk model Huawei Honor 9i yang akan datang.

Kehadiran Huawei Honor 9i ini sendiri dikemas dalam bodi yang stylish. Di bodi belakangnya dikemas dengan finishing glassy berkilau seperti halnya cermin Avant Grade dalam sajian warna muda dan cukup trendi yaitu Robin Egg Blue. Informasi lebih lanjut, kita nantikan saja kabar terbaru dari Honor Indonesia.

Baca Juga Tanggal Perilisan Vivo V11 Pro di Indonesia Terungkap, Kapan?

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/89270/huawei-honor-9i-siap-meluncur-di-indonesia.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Honor 9i Siap Meluncur di Indonesia, Usung Desain Gradasi Menggoda!"

Post a Comment

Powered by Blogger.