Search This Blog

Twitter Uji Mencoba Fitur Rekomendasi Unfollow Akun…

SAN FRANSISCO – Twitter dikabarkan waktu menguji-coba fitur yang menyarankan pengguna untuk unfollow atau berhenti mengikuti akun pengguna lain.

Ujicoba ini hanya berlangsung selama sejumlah hari. Pihak Twitter sendiri menguasai bahwa semua pengguna ingin linimasa Twitter yang relevan.

“Salah satu tips untuk menjalankan ini dengan berhenti mengikuti orang yang tak ikut terlibat dengan mereka secara continue,” kata pernyataan Twitter lewat laman The Verge, Kamis (30/8/2018).
 
“Kita melakukan tes yang amat terbatas untuk sejumlah akun,” lanjut pernyataan . Twitter menjalankan uji mencoba ini ditengah kecaman yang digunakan Donald Trump terhadap sejumlah sosial media yang secara tak adil menjalankan penghapusan akun dan larangan verifikasi.

Minggu ini, Trump sudah meningkatkan serangannya terhadap perusahaan-perusahaan teknologi, semisal Google, Twitter dan Facebook.

Trump mengecam Facebook, Twitter serta Google, bahwa perusahaan “berada di wilayah yang bermasalah” dan “baiknya berhati-hati”. Jangan hingga Pemerintah Amerika Serikat ikut turun tangan mengatur kebijakan mengenai keberadaan mereka.

(mim)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap http://www.infomenarik-terbaru.com/twitter-uji-mencoba-fitur-rekomendasi-unfollow-akun/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Twitter Uji Mencoba Fitur Rekomendasi Unfollow Akun…"

Post a Comment

Powered by Blogger.