Search This Blog

Kian Agresif di Tanah Air, Honor Bakal Perbanyak SDM Lokal

Liputan6.com, Jakarta - Merek smartphone asal Tiongkok, Honor, kian agresif di Indonesia dengan terus merilis produk baru. Selain itu, perusahaan juga tengah berusaha memperbanyak karyawan lokal.

Presiden Honor Indonesia, James Yang, mengungkapkan perekrutan karyawan tersebut bukan berarti perusahaan kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Tanah Air. Perekrutan ini justru bertujuan menambah pengetahuan tentang pasar lokal.

"Kami tidak kekurangan orang, tapi kami kekurangan pengetahuan lokal dan kami ingin meningkatkannya," tutur James sata ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Diungkapkannya, semakin banyak karyawan lokal, akan membantu perusahaan berkomunikasi dengan para konsumen. Selain itu, hal ini juga akan berdampak baik pada acara-acara offline.

Sayangnya, James enggan merinci jumlah karyawan lokal yang akan direkrut. "Kalau soal ini, saya tidak bisa bilang jumlahya," kata James.

Terlepas dari karyawan lokal, Honor dalam waktu dekat ini akan membuka experience store di ITC Roxy Mas, Jakarta. Toko ini kemungkinan akan dibuka pada bulan depan.

James mengungkapkan experience store ini akan berbeda dengan milik Huawei. Ia pun menegaskan Huawei dan Honor merupakan dua merek yang berbisnis secara terpisah di Indonesia. Seperti diketahui, Honor merupakan sub-brand di bawah Huawei Group.

"Huawei dan Honor berbeda dan terpisah di Indonesia. Produk, tim dan berbagai hal lainnya juga berbeda di sini," ungkapnya. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3630509/kian-agresif-di-tanah-air-honor-bakal-perbanyak-sdm-lokal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kian Agresif di Tanah Air, Honor Bakal Perbanyak SDM Lokal"

Post a Comment

Powered by Blogger.