Search This Blog

Bos Samsung Ungkap Nama Kelas Smartphone Layar Lipat Besutannya

Samsung Foldable Phone
Copyright ©TechJuice

Oketekno.com – Sedikit demi sedikit informasi mengenai Smartphone layar lipat pertama besutan Samsung akhirnya mulai terungkap. Untuk ponsel ini sendiri sudah sangat lama menjadi perbincangan hangat dan di pertengahan tahun 2018 ini bocorannya sudah semakin jelas saja.

Tidak hanya mengenai masalah desainnya yang unik, bahkan untuk harganya sendiri juga sempat terungkap. Dan kali ini informasinya berasal dari CEO Samsung sendiri bernama DJ Koh, Ia telah mengkonfirmasi kalau nama yang akan digunakan untuk Smartphone layar lipat pertama miliknya nanti adalah Galaxy F.

Simak Nih: Galaxy J2 Core, Android Go Pertama Samsung Siap Debut di IFA 2018!

Melalui momen wawancaranya bersama Forbes, Koh mengatakan kalau Samsung saat ini memang tengah fokus untuk melakukan pengembangan dan inovasi yang diyakini bakal menarik perhatian banyak kalangan. Dan salah satu proyek yang dimaksudkan disini adalah Smartphone layar lipat perdananya kali ini.

Smartphone Layar Lipat Samsung
Copyright ©Business Korea

Selain itu Ia juga memberikan tambahan kalau Samsung sangat ingin menjadi yang pertama merilis Smartphone layar lipat. Akan tetapi ada banyak vendor lain yang memiliki misi sama, diantaranya yakni seperti Huawei, Xiaomi, hingga OPPO juga berusaha keras membuat Smartphone layar lipat. Dan semuanya direncanakan baru akan rilis pada tahun 2019 mendatang.

Ketahui Yuk: Dijual Rp 13 Jutaan, Ini Dia Kekurangan yang Masih Dimiliki Samsung Galaxy Note 9

“Kami tidak akan memulai proyek jika itu hanya menjadi hal jangka pendek” seperti itulah yang dikatakan oleh DJ Koh sebagaimana yang telah dikutip dari laman Forbes. Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa Smartphone layar lipatnya ini nanti akan memiliki generasi penerus dan besar kemungkinan juga akan mendapatkan pembaruan setiap tahun layaknya Galaxy Series lainnya.

Kemarin lalu sebenarnya sudah ada bocoran yang mengungkap kalau Smartphone layar lipat pertama dari Samsung ini nantinya tidak menggunakan Galaxy X, melainkan Galaxy F. Namun banyak yang bepikir kalau F hanya untuk kependekan dari “Foldable” alias “dapat dilipat” saja. Akan tetapi setelah dikonfirmasi oleh DJ Koh, banyak masyarakat yang percaya akan hal tersebut.

Selain nama, DJ Koh tidak menyebutkan lebih lanjut mengenai Smartphone layar lipat pertamanya ini. Akan tetapi diduga kuat, Samsung bakal rilis Smartphone layar lipat perdananya ini di awal tahun 2019 mendatang.

baca juga: Galaxy Note 10 Bakal Jadi Model Kedua Smartphone Termahal Samsung

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://oketekno.com/88641/bos-samsung-ungkap-nama-smartphone-lipat-samsung.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Samsung Ungkap Nama Kelas Smartphone Layar Lipat Besutannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.