Search This Blog

Acer Swift 5 Resmi Meluncur, Bobotnya Tak Sampai Sekilo

JawaPos.com - Acer resmi menghadirkan line-up laptop terbarunya. Hari ini, Jumat (24/8), pabrikan asal Tiongkok itu membawa varian laptop andalannya yakni Acer Swift 5 ke pasar Indonesia.

Dari peluncuran tersebut, pihak Acer menyebut bahwa Acer Swift 5 memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya, hadir dengan desain tipis serta kompak untuk pengguna mobile. Bahkan, Acer mengklaim bahwa laptop ini memiliki desain tertipis di dunia. Beratnya saja tidak sampai 1 Kg.

"Beratnya hanya 970 gram," ujar Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia saat peluncuran line-up Acer Swift terbaru di Jakarta, Jumat (24/8).

Acer Swift 5, Acer Swift 5 harga, Acer Swift 5 spesifikasi
Unit Acer Swift 5, laptop dengan bobot tak sampai 1 Kg. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

"Selain tipis dan ringan, laptop ini juga hadir dengan desain kekinian lewat bezel layar tipis (bezel-less). Produk ini cocok untuk pekerja mobile yang membutuhkan kinerja mumpuni dengan desain yang ringkas," tambahnya demikian.

Meskipun tipis, lanjut Suryadi, namun performanya tidak bisa dianggap remeh. Sebab Acer Swift 5 dibekali dengan 'mesin' yang prima agar bisa 'berlari' kencang.

Dari segi spesifikasi, Acer Swift 5 didukung prosesor Intel Core terbaru, yakni Intel i7-8850U serta dukungan RAM 16 GB LPDDR 3. Bersanding dengan RAM-nya, Acer Swift 5 dibekali dengan ruang simpan seluas 512 GB yang bisa diekspansi hingga 1 TB.

Acer Swift 5 tampik dengan layar sentuh IPS 14 inci beresolusi Full HD. Menyinggung desain bezel-less, Acer Swift 5 dilengkapi dengan bezel tipis berukuran hanya 5.87 mm dengan aspek rasio layar ke bodi mencapai 87,6 persen.

Bicara daya, Acer Swift 5 disematkan baterai berkekuatan Two-Cells 4.670 mAh. Baterainya diklaim sanggup bertahan dipakai hingga durasi kurang lebih delapan jam penggunaan.

Fitur lainnya dari Acer Swift 5 yakni memiliki Fitur Acer Color Intelligence untuk mengoptimalkan warna layar dan kecerahan secara optimal. Ada juga Acer BluelightShield yang disebut memungkinkan penyesuaian dari emisi blue-light pada layar untuk kenyamanan mata.

Acer Swift 5 datang dengan dua piligan warna elegan, yaitu Blue dan Gold. Sementara urusan kantong, Acer Swift 5 dilepas dengan harga Rp 19,999 juta dan akan tersedia di Acer Store dan toko retail terdekat.

(ryn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.jawapos.com/teknologi/komputer/24/08/2018/acer-swift-5-resmi-meluncur-bobotnya-tak-sampai-sekilo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Acer Swift 5 Resmi Meluncur, Bobotnya Tak Sampai Sekilo"

Post a Comment

Powered by Blogger.