Search This Blog

Pocophone F1 Jadi Smartphone Snapdragon 845 Termurah di Dunia, Ini Harganya

Ada fitur lain yang ada di Pocophone F1, di antaranya sistem liquid cooling yang biasanya ada pada gaming phone.

Head of Poco Global, Alvin Tse, menggambarkan Poco F1 sebagai smartphone paling cepat lantaran kombinasi Snapdragon 845 dengan liquid cooling technology.

"Teknologi ini bisa membuat pengalaman penggunaan menjadi lebih baik, dan perangkat tidak mudah memanas dan hemat baterai ketika digunakan dalam waktu lama," katanya.

Pocophone F1 hadir dalam tiga pilihan warna yajni Steel Blue, Rose Red, dan Graphite Black. Ada pula edisi spesial Pocophone F1 Armoured Edition yang hadir dengan material kevlar.

Di Indonesia, Pocophone F1 akan dijual dengan metode penjualan flash sale ekslusif di Lazada Indonesia. Pocophone F1 dibanderol seharga Rp 4,499 juta untuk varian RAM 6GB dan memori internal 64GB. Sementara untuk varian RAM 6GB dan 128GB dibanderol Rp 4,999 jutaan.

Terakhir untuk edisi khusus Armour dengan RAM 6GB dan 128GB dibanderol Rp 5,199 jutaan. Pocophone F1 bisa dibeli pada 30 Agustus 2018 di Mi Store dan Lazada Indonesia.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.liputan6.com/tekno/read/3629275/pocophone-f1-jadi-smartphone-snapdragon-845-termurah-di-dunia-ini-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pocophone F1 Jadi Smartphone Snapdragon 845 Termurah di Dunia, Ini Harganya"

Post a Comment

Powered by Blogger.